4 Cara Hilangkan Lingkaran Gelap di Bawah Mata

4 Cara Hilangkan Lingkaran Gelap di Bawah MataAda 4 cara sehat yang bisa Anda lakukan untuk mencegah dan mengatasi munculnya lingkaran gelap di bawah mata, di antaranya:

Pola Makan Gizi Seimbang

Mengonsumsi makanan sehat dengan gizi seimbang dibutuhkan tubuh agar bisa berfungsi optimal, terutama untuk kesehatan kulit Anda. Tingkatkan konsumsi sayuran dan buah-buahan yang diperkaya vitamin dan mineral penting untuk menunjang kesehatan kulit Anda.

Istirahat Cukup

Kurang tidur sering menjadi penyebab utama munculnya lingkaran gelap di bawah mata. Selain itu, kurang tidur juga bisa menjadi pemicu stres dan bad mood, yang pada akhirnya membuat wajah Anda tampak muram dan pucat. Tidurlah minimal 7 jam setiap malam agar kulit Anda senantiasa segar dan bebas dari lingkaran gelap.

Gunakan Masker sebelum Tidur

Sebelum tidur kenakan masker atau serum instan yang mengandung vitamin A, E, dan bio peptide yang merangsang tumbuhnya kolagen alami. Kolagen berfungsi untuk menjaga kulit tetap kencang dan lentur.

Kenakan Kaca Mata Hitam

Kenakan kaca mata hitam saat Anda berada di luar ruangan dengan paparan sinar UV terlalu lama. Kaca mata hitam berguna untuk mencegah iritasi dan melindungi mata agar tidak terpapar radiasi sinar UV

sumber

 

Belajar berbisnis bersama d'BC Network!
Jaringan independent consultant Oriflame yang sudah terbukti menghasilkan puluhan jutawan dari bisnis MLM secara offline dan online!

Isi Formulir di Bawah Ini Sekarang Juga!

Dari mana anda mendengar tentang website ini?
Kami menjaga kerahasiaan data anda
*for non Oriflame members only
©copyright d'BCN

Comments are closed.