4 Tips Mengatasi Kulit Kering dengan Jus Lemon

lemon Lemon merupakan bahan dasar yang bisa digunakan untuk mengatasi kulit kering.
Lemon memiliki banyak nutrisi yang secara alami membantu pengelupasan kulit, serta menghilangkan kulit kering dan mati. Itu sebab, lemon menjadi bahan yang sangat baik untuk masker, lotion, dan produk perawatan kulit lainnya.
Berikut adalah cara menggunakan lemon untuk mengatasi kulit kering:
  1. Tempatkan satu putih telur dalam mangkuk dan kocok sampai menjadi kaku dan mengembang. Tambahkan jus lemon, madu, dan yogurt pada putih telur yang sudah dikocok. Pertahankan campuran agar tetap kental. Gunakan campuran ini pada wajah sebagai masker, dan biarkan selama 15 menit. Ulangi sekali seminggu untuk mengobati kulit kering dan terkelupas.
  2. Campurkan sekitar empat sendok makan air mawar dengan jus (perasan) dari satu buah lemon. Tambahkan empat sendok makan gula pasir dan aduk sampai gula terlarut. Gosokkan ramuan ini (bisa digunakan setiap hari) pada kulit untuk menghilangkan kekeringan dan membuatnya lebih halus. Setelah didiamkan beberapa menit, bilas dengan air. Selain mengurangi kekeringan, ramuan ini juga meringankan bintik-bintik dan membuat warna kulit menjadi lebih lembut.
  3. Potong sebuah lemon menjadi dua dan gosokkan dengan lembut pada kulit kering. Biarkan selama sepuluh menit, bilas dengan air hangat, dan tepuk-tepuk lembut kulit dengan handuk. Jus lemon akan bertindak sebagai zat untuk melembabkan kulit dan menghilangkan kulit yang mengelupas. Jus lemon terutama bekerja baik pada lutut dan siku yang kering.
  4. Campurkan satu cangkir jus lemon, dua sendok makan minyak zaitun, dan setengah cangkir susu dengan air hangat yang cukup untuk merendam telapak kaki.

Sebagai pewangi, Anda dapat menambahkan beberapa tetes minyak esensial pilihan Anda. Rendam kaki setidaknya selama lima belas menit, lalu bilas kaki dengan air hangat.

Larutan ini baik untuk mengobati kaki kering. Gunakan setiap minggu selama beberapa minggu. Jika teratur menggunakannya, kaki akan menjadi lembut dan halus.

Belajar berbisnis bersama d'BC Network!
Jaringan independent consultant Oriflame yang sudah terbukti menghasilkan puluhan jutawan dari bisnis MLM secara offline dan online!

Isi Formulir di Bawah Ini Sekarang Juga!

Dari mana anda mendengar tentang website ini?
Kami menjaga kerahasiaan data anda
*for non Oriflame members only
©copyright d'BCN

Comments are closed.