7 KEBIASAAN BURUK PERUSAK KECANTIKAN

  1. PERUSAK KECANTIKANTidak membersihkan wajah sebelum tidur ; Hal ini penting dan harus dilakukan, karena partikel didalam make up yang tertinggal dapat menyebabkan tersumbatnya pori, timbul vlek, kerutan dini dan berdampak buruk bagi kulit. Jadikanlah hal inbi ritual rutin anda sebelum tidur.
  2. Memencet jerawat ; Jerawat adalah kelebihan sebum, sel kulit mati dan bakteri yang tersumbat didalam pori. Saat dipencet, jaringan kulit dan folikel dapat rusak karena bakteri terdorong secara paksa kedalam lapisan kulit dermis. Hal ini dapat meninggalkan bekas jerawat ataupun justru memperparah infeksi yang terjadi. Jadi jika jerawat meradang, redakan dengan mengoleskan salep antiinflamasi agar kulit wajah tetap mulus.
  3. Menggigit kuku ; Kuku seringkali menjadi sasaran untuk digigit sebagai medium pelampias stres dan kebosanan. Yang bisa mengakibatkan tidak hanya merusak kuku dan kulit, kutikula pun dapat rusak. Agar tidak berlanjut, jaga kuku anda tetap pendek agar tidak mudah digigit. Melakukan manicure dan mengecat kuku anda dengan kuteks yang rasanya pahit juga bisa menjadi cara yang jitu mematahkan kebiasaan buruk ini.
  4. Berjemur atau berenang tanpa perlindungan rambut ; Rambut dan kulit kepala juga bisa mengalami penuaan diniyang mengakibatkan struktur rambut menjadi tidak sempurna dan tampak tak berkilau. Sebelum terlambat, sayangi rambut anda dengan memakai pelindung yang tepat. Selain menggunakan sampo dan kondisioner yang tepat sesuai jenis rambut anda, agar rambut tetap sehat.
  5. Kurang bersih membilas rambut saat keramas ; Merasa sudah bersih saat membilas rambut, namun setelah kering ada residu  menyerupai ketombe? Ini akibat sisa sampo yang tidak terbilas secara sempurna dan menempel pada kulit kepala. Jadi bilaslah rambut sampai benar-benar bersih.
  6. Mem-blow dry rambut setiap hari ; Terlalu sering mem-blow dry rambut memiliki efek samping yang perlu dicermati. Rambut bisa rontok karena sering ditarik dan terkena panas. Jangan biarkan kondisi ini hingga rambut menjadi bermasalah.

 

Belajar berbisnis bersama d'BC Network!
Jaringan independent consultant Oriflame yang sudah terbukti menghasilkan puluhan jutawan dari bisnis MLM secara offline dan online!

Isi Formulir di Bawah Ini Sekarang Juga!

Dari mana anda mendengar tentang website ini?
Kami menjaga kerahasiaan data anda
*for non Oriflame members only
©copyright d'BCN

Comments are closed.