7 LANGKAH MENCEGAH KAMBUHNYANYA PENYAKIT ASMA DI RUMAH

cara-mengobati-asma

  1. Asma adalah salah satu tantangan kesehatan yang dihadapi oleh sejumlah besar orang di seluruh dunia . Tidak seperti tahun-tahun sebelumnya di mana itu dianggap sebagai kondisi permanen , ada cara-cara yang telah terbukti untuk bekerja secara efektif terhadap pencegahan serta pengobatan asma . Cara terbaik untuk menghindari berurusan dengan masalah kesehatan ini adalah bahwa hal itu selalu dianjurkan untuk mencegah terjadi di tempat pertama . Berikut adalah beberapa cara yang dapat melihat Anda mencapai hal ini .Rincian pertama yang penting untuk mengetahui adalah untuk mengetahui penyebab asma . Ini dapat disederhanakan dalam kasus-kasus yang timbul dari reaksi alergi dari komponen , bahan atau bentuk lain dari unsur bahwa seseorang mungkin alergi terhadaps sesutu hal seperti debu atau bulu binatang. Setelah faktor ini diidentifikasi maka akan mudah bagi Anda atau orang lain untuk tidak mengekspos dirinya kepada agen penyebab asma.
  2. Salah satu penyebab umum dari asma adalah debu dan ini tidak harus selalu partikel yang terlihat . Karpet dan tikar atau penutup adalah beberapa tempat yang dapat menampung debu . Pastikan karpet yang dibersihkan secara teratur dan ini juga termasuk tirai dan beddings juga.
  3. Menyingkirkan hewan peliharaan juga cara lain yang sukses yang dapat diadopsi terhadap pencegahan dan manajemen Asma . Sebanyak yang Anda ingin menjaga hewan peliharaan Anda tidak akan adil bagi anggota keluarga lain yang mungkin untuk mengembangkan asma sebagai akibat dari efek bulu hewan peliharaan .
  4. Melihat kecoak di rumah adalah umum terjadi namun mereka memiliki potensi memicu serangan asma terutama pada anak-anak . Jika Anda ingin menjauhkan mereka maka dianjurkan untuk mengambil sampah keluar rumah secara teratur dan memastikan bahwa tidak ada makanan yang tersisa di rumah setiap saat .
  5. Hindari zona merokok ditunjuk karena pakaian dan rambut menyerap asap yang Anda akan berada dalam kontak dengan selama Anda masih memakai baju yang sama .
  6. Ketika belanja untuk tempat tidur, sebaiknya  memilih yang terbuat dari bahan penghalang alergen . Anda juga dapat menggunakan penutup yang terbuat dari bahan-bahan yang sama untuk digunakan pada kasur Anda untuk mencegah tungau debu yang terperangkap di dalamnya .
  7. Dapatkan imunisasi terhadap pneumonia dan influenza yang dikenal sebagai penyebab umum lain dari serangan asma .


KESIMPULAN
Tips yang disebutkan di atas dapat digunakan sebagai tindakan pencegahan terhadap asma bronkial tetapi selalu disarankan untuk mencari bantuan medis yang tepat jika mengambil hati-hati tidak memberikan hasil positif . Menentukan pemicu asma mungkin tidak mudah kecuali spesialis dalam imunologi dan alergi dihubungi . Dapatkan diagnosis yang tepat agar Anda untuk menjalani kehidupan yang lebih baik yang bebas dari serangan asma

 

Belajar berbisnis bersama d'BC Network!
Jaringan independent consultant Oriflame yang sudah terbukti menghasilkan puluhan jutawan dari bisnis MLM secara offline dan online!

Isi Formulir di Bawah Ini Sekarang Juga!

Dari mana anda mendengar tentang website ini?
Kami menjaga kerahasiaan data anda
*for non Oriflame members only
©copyright d'BCN

Comments are closed.