ALAT KONTRASEPSI- INJEKSI UNTUK PRIA

ALAT KONTRASEPSI UTK PRIA

Secara konvensional, metode pengendalian kelahiran untuk laki-laki termasuk kondom dan vasektomi . Namun, baru-baru ini , gebrakan pengendalian kelahiran untuk kontrasepsi pria telah dirancang . Hal ini karena prosedur vasektomi tidak akurat sepenuhnya . Hal ini tidak benar-benar sangat mudah . Ada kemungkinan yang lebih tinggi menjadi subur selama sisa hidup bagi seorang pria . Oleh karena itu, perusahaan farmasi berharap untuk mengembangkan pil atau penghambat hormon yang muncul sebagai pilihan yang lebih menguntungkan untuk metode pengendalian kelahiran laki-laki.

Suntikan kontrasepsi pria

Salah satu konsep terbaru diperkenalkan di Amerika Serikat adalah bahwa suntikan kontrasepsi pria . Ide ini divisualisasikan oleh seorang ilmuwan India . Ini terdiri dari suntikan yang mengurangi jumlah sperma dan menonaktifkan spermatozoa yang melintasi melalui jalur sperma . Sebenarnya , suntikan terdiri dari sejumlah bahan kimia yang merumuskan gel terhadap sperma . Kehidupan gel ini adalah antara 10 sampai 15 tahun . Dengan demikian , setelah disuntikkan , solusi injeksi tetap layak untuk waktu yang lama . Sejauh ini, hasilnya sudah 100 % efektif .

Sekarang , proyek ini telah dimulai di Amerika Serikat juga. Awalnya, potensi pengerdilan sperma injeksi dianggap sebagai efek samping beracun tetapi ketika bereksperimen dengan laboratorium , muncul ide yang cukup menguntungkan .

Mengapa tidak populer dengan obat-obatan ?

Injeksi tidak memiliki manfaat keuangan potensial . Hal ini karena solusi tetap layak untuk interval waktu yang lama sehingga menghilangkan kebutuhan untuk setiap metode kontrasepsi lain seperti kondom .

Namun, mirip dengan pilihan kontrasepsi lainnya , suntikan ini juga tidak menawarkan perlindungan terhadap PMS . Ini adalah ideal untuk pasangan yang tidak ingin bayi dalam waktu dekat .

Ada metode lain yang masih dalam pengembangan .

Ini terdiri dari:

·Sejenis colokan, dikenal sebagai Intra Vas Devices , IVD yang menghalangi sperma . Metode ini kontrol sperma mirip dengan vasektomi hanya tidak ada operasi . Alih-alih memotong vas deferens , tabung terpasang . Ini menghentikan aliran sperma . Namun, penelitian masih berlangsung pada apakah pria akan bisa menghamili pasangannya setelah colokan dihapus .

· Penerapan panas untuk testis yang menginduksi infertilitas .

· Menggunakan gelombang ultrasound untuk melarang produksi sperma .

Namun metode ini masih menimbulkan pertanyaan berapa lama akan prosedur terakhir kali mempertanyakan kelayakan  metode dari segi ekonomi .

Salveovita adalah sebuah komunitas di mana orang-orang seperti Anda berbagi rahasia kesehatan mereka . Bergabunglah hari ini untuk mendapatkan keuntungan dari mantra kebugaran jutaan orang . Untuk membaca lebih lanjut , log on ke : http://salveovita.com/

Pasal Sumber : http://EzineArticles.com/?expert=Shaambhavi_Pathak

Pasal Sumber : http://EzineArticles.com/7963481

Belajar berbisnis bersama d'BC Network!
Jaringan independent consultant Oriflame yang sudah terbukti menghasilkan puluhan jutawan dari bisnis MLM secara offline dan online!

Isi Formulir di Bawah Ini Sekarang Juga!

Dari mana anda mendengar tentang website ini?
Kami menjaga kerahasiaan data anda
*for non Oriflame members only
©copyright d'BCN

Comments are closed.