APAKAH PAP SMEAR HARUS SETIAP TAHUN ?

APAKAH PAP SMEAR HARUS SETIAP TAHUNLogika di balik pap smear tahunan itu sederhana, kanker leher rahim tumbuh perlahan. Jadi, jika lesi yang dicurigai tidak terlacak pada pap tahun yang satu, kemungkinan akan tertangkap pada pap smear tahun berikutnya. Tapi center for disease control and prevetion baru – baru ini melaporkan, resiko kanker leher rahim pada perempuan sama saja apakah melakukan pap smear setiap 1 tahun, 2 tahun, atau 3 tahun sesudah pemeriksaan pap smear pada tahun yang bersangkutan  hasilnya normal. Para ahli menemukan , perempuan pasca menopause kemungkinan kecil mengembangkan keabnormalan dalam waktu 2 tahun setelah mendapat hasil normal.

Bicarakan dengan dokter anda apakah anda perlu pap smear tahunan atau cukup 2 tahun atau 3 tahun sekali. Bagi sebagian besar perempuan, rasa tenteram karena tahu semuanya baik – baik saja jauh lebih penting ketimbang waktu dan biaya yang dikeluarkan untuk pemeriksaan tahunan yang mudah ini.

Belajar berbisnis bersama d'BC Network!
Jaringan independent consultant Oriflame yang sudah terbukti menghasilkan puluhan jutawan dari bisnis MLM secara offline dan online!

Isi Formulir di Bawah Ini Sekarang Juga!

Dari mana anda mendengar tentang website ini?
Kami menjaga kerahasiaan data anda
*for non Oriflame members only
©copyright d'BCN

Comments are closed.