Atasi Batuk Dengan Air Rebusan Sirih dan Gula Aren

tehBatuk barangkali bukan lagi sesuatu yang asing bagi kita. Batuk termasuk penyakit ringan, namun cukup mengganggu. Hampir setiap orang pernah terserang batuk. Batuk sangat mudah muncul terutama pada cuaca akhir-akhir ini yang sering hujan.

Ada banyak cara mengatasi batuk, baik secara medis maupun secara tradisional. Berikut ini saya akan berbagi pengalaman cara mengatasi batuk secara tradisional, yaitu menggunakan air rebusan sirih dan gula aren.

Ambil 7 lembar daun sirih, kemudian rebus dengan dua gelas air putih. Lalu masukkan gula aren secukupnya, sesuai selera, dan rebus hingga mendidih, sampai airnya tinggal satu gelas saja.Dinginkan sebentar, lalu minum. Meminumnya boleh sekaligus ataupun diangsur-angsur sepanjang hari.

Dulu saya pernah mengalami batuk yang cukup parah sehingga suara saya tidak bisa keluar selama beberapa hari. Salah seorang teman menyarankan air rebusan sirih ini, dan saya pun melakukannya. Hanya dengan meminumnya dua hari, suara saya pun kembali, dan batuknya berangsur-angsur hilang, dan tanpa disadari saja saya sudah sembuh.

Selamat mencoba.

Belajar berbisnis bersama d'BC Network!
Jaringan independent consultant Oriflame yang sudah terbukti menghasilkan puluhan jutawan dari bisnis MLM secara offline dan online!

Isi Formulir di Bawah Ini Sekarang Juga!

Dari mana anda mendengar tentang website ini?
Kami menjaga kerahasiaan data anda
*for non Oriflame members only
©copyright d'BCN

Comments are closed.