Awet Muda dengan Buah dan Sayuran

Apakah anda berpikir bahwa manfaat buah-buahan dan sayuran hanya untuk kesehatan pencernaan serta sumber gizi? Ternya bukan hanya itu. Buah-buahan dan sayuran memiliki manfaat kecantikan untuk anda yang mengincar penampilan awet muda. Hebatnya lagi, buah-buahan dan sayuran dijamin membuat anda nampak awet muda dengan cara alami sehingga anda bisa mendapatkan penampilan yang sering disebut orang sebagai “menua dengan anggun” (aging with grace). Tentu saja proses penuaan tidak bisa dihindari siapapun, namun anda paling tidak bisa memperlambat proses tersebut sebelum akhirnya menua dengan tetap nampak anggun dan memesona. Selain itu, anda pasti tidak ingin nampak jauh lebih tua daripada usia anda yang sebenarnya, bukan? Penampilan yang nampak tua sebelum waktunya itu dapat dicegah dengan mengonsumsi makanan seimbang yang melibatkan banyak sayur serta buah-buahan. Plus, anda tidak perlu menghabiskan banyak uang untuk berbagai prosedur kecantikan yang mahal dan menyakitkan seperti suntik botoks atau operasi plastik. Berikut adalah cara bagaimana buah dan sayur bermanfaat bagi kecantikan anda.

Pahami Dulu Sebab Penuaan Dini

Mengapa wanita bisa nampak lebih tua daripada usia sebenarnya? Anda mungkin pernah melihat orang yang seperti ini; kulitnya nampak kusam dan lelah, matanya tidak bersinar, tubuhnya nampak tak terawat dan kelihatan sekali sering jatuh sakit. Inilah tipe orang yang sering disangka sudah berumur empat puluhan padahal aslinya mungkin masih berusia dua puluhan atau awal tiga puluh. Keadaan tersebut dapat disebabkan oleh hal-hal berikut:

  1. Stres yang berlebihan yang terjadi tiap hari; stres dapat memicu pelepasan hormon kortisol yang mengakibatkan efek penuaan dini terutama pada kulit selain kondisi kesehatan secara umum.
  2. Pola makan yang tidak teratur; terlalu banyak makan-makanan yang mengandung kalori kosong, makanan instan yang zat gizinya sudah banyak hilang, bahan pengawet serta pemanis buatan.
  3. Pencernaan yang terganggu akibat pola makan tidak seimbang sehingga memengaruhi baik rona kulit, kondisi maupun bentuk tubuh.
  4. Paparan debu, polusi serta sinar UV yang semakin lama semakin panas juga dapat berdampak buruk pada kondisi rambut dan kulit selain kesehatan tubuh secara umum.

Kesimpulannya, hal-hal yang menyebabkan proses penuaan dini sangat beragam dan akibatnya tidak hanya mencakup berkurangnya kecantikan namun juga menurunnya tingkat kesehatan tubuh anda.

Belajar berbisnis bersama d'BC Network!
Jaringan independent consultant Oriflame yang sudah terbukti menghasilkan puluhan jutawan dari bisnis MLM secara offline dan online!

Isi Formulir di Bawah Ini Sekarang Juga!

Dari mana anda mendengar tentang website ini?
Kami menjaga kerahasiaan data anda
*for non Oriflame members only
©copyright d'BCN

Comments are closed.