BAHAGIA DAN OPTIMISTIK MENCEGAH KANKER PAYUDARA

smile

 

 

 

 

 

 

Dalam hal mencegah kanker payudara, berpikir positif mungkin yang paling sering diabaikan, padahal sebenarnya merupakan langkah penting. Menurut sebuah studi baru, perempuan yang merasa bahagia dan optimistik berkemungkinan 25% lebih kecil mengembangkan penyakit ini, mungkin karena mereka lebih jarang mengalami sres yang melemahkan imunitas. Jika Anda rentan pesimistis, kembangkan sikap yang lebih cerah dengan saran ahli berikut ini :

  1. Temukan kegembiraan dalam hal-hal kecil. Menemukan kegembiraan-kegembiraan kecil setiap hari , misalnya melihat ikan lucu, menghirup aroma kopi segar atau gigitan pertama pie , bisa membantu membuat tetap optimis dan bahagia sepanjang hari.
  2. Ucapkan terima kasih. Orang-orang merasa lebih gembira lebih dari sebulan sesudah mengirim surat ucapan terima kasihkepada seseorang yang baik kepada mereka, kata periset. Terlalu sibuk? email atau teks singkat bisa memberikan khasiat sama.
  3. Picu rasa senang dengan hadiah. Studi Cornell menemukan, mendapatkan sesuatu secara gratis, mulai dari menemukan uang di jalan sampai menerima sampel gratis dari toko bisa meningkatkan rasa senang. Hadiah atau barang gratis memicu pelepasan dopamine neurotransmitter yang membangkitkan pikiran positif.
  4. Bangkitkan rasa bahagia dengan senyum. Riset menunjukkan, jalan kaki penuh rasa percaya diri dan senyum, bahkan senyum palsupun dapat mendorong otak memproduksi lebih banyak endorphin pembangkit semangat. Pikiran menentukan bagaimana Anda harus merasa dengan mendengarkan sinyal tubuh, itu sebabnya, tampak senang dari luar dapat membuat Anda merasa lebih optimistik didalam hati.

Belajar berbisnis bersama d'BC Network!
Jaringan independent consultant Oriflame yang sudah terbukti menghasilkan puluhan jutawan dari bisnis MLM secara offline dan online!

Isi Formulir di Bawah Ini Sekarang Juga!

Dari mana anda mendengar tentang website ini?
Kami menjaga kerahasiaan data anda
*for non Oriflame members only
©copyright d'BCN

Comments are closed.