Bahan-bahan Yang Bisa Menyebabkan Jerawat

Ada beberapa bahan yang terkandung dalam kosmetik yang anda gunakan yang dapat menyebabkan jerawat. Namun bukan berarti anda harus takut menggunakan kosmetik, hanya saja anda perlu sedikit lebih teliti dan hati-hati dalam menentukan kosmetik apa yang akan anda pakai. Anda harus memperhatikan bahan dasar yang terkandung dalam kosmetik tersebut. Seperti yang disampaikan oleh King dan Nakhla kita perlu menghindari bahan-bahan berikut dalam memilih kosmetik yang tepat:

Pewarna Buatan — Lihat apakah kosmetik anda mengandung FD&C pada daftar bahan, yang berarti produk ini mengandung pewarna buatan. Ini dapat menyebabkan iritasi pada kulit bahkan pada bibir atau pipi. Ini dapat menyebakan jerawat disekitar wajah.
Lanolin – Ini merupakan minyak hewan yang bagus untuk kulit kering namun tidak cocok untuk kulit yang berjerawat.
Minyak Mineral – Ini akan membentuk selaput pada kulit, menangkap sel kulit mati dan bakteri (sebaga penyebab utama jerawat) dan juga menyebabkan milia, benjolan kecil yang berwarna putih pada kulit.
Petroleum – Ini adalah minyak dan pasti sudah diduga, anda tidak akan mau menambahkan minyak lagi ke wajah anda.
Isopropyl Myristate – Ini sebenarnya bisa mengurangi minyak pada wajah anda, namun juga menyumbat pori-pori serta menyebabkan iritasi kulit.
Pewangi buatan – Ini dapat mengiritasi kulit anda dan menyebabkan jerawat. Usahakan menggunakan produk yang bebas wewangian.

Oleh karena itu, kita perlu meneliti terlebih dahulu zat-zat yang terkandung dalam kosmetik yang akan kita pakai. jangan sampai berniat merawat wajah, malah jadi dapat masalah hanya karena kecerobohan kita menentukan kosmetik yang tepat untuk kulit kita.

Oriflame adalah produk perawatan yang sudah pasti terjamin bahan-bahannya.

 

Belajar berbisnis bersama d'BC Network!
Jaringan independent consultant Oriflame yang sudah terbukti menghasilkan puluhan jutawan dari bisnis MLM secara offline dan online!

Isi Formulir di Bawah Ini Sekarang Juga!

Dari mana anda mendengar tentang website ini?
Kami menjaga kerahasiaan data anda
*for non Oriflame members only
©copyright d'BCN

Comments are closed.