BAHAYA MEROKOK DEKAT SIKECIL

rokok

 

 

 

 

 

Studi yang dilakukan oleh CCAAPS (Cincinnati Childhood Allergy and Air Pollution Study) USA, menunjukkan bahwa anak-anak yang sering terpapar asap rokok dan memiliki rangsangan alergi di usia dini (2 tahun) berisiko lebih tinggi terhadap penurunan fungsi paru di usia 7 tahun, dibandingkan mereka yang tidak terpapar asap rokok.

Studi ini melibatkan 476 anak dikawasan Greater Cincinnati, semua anaka memiliki sedikitnya satu orang tua yang alergi. Diusia 7 tahun semua anak menjalani tes fungsi paru dan diagnosis asma. Diketahui, fungsi paru anak perempuan 6x lebih buruk dibanding anak laki-laki. Ini terjadi meski jumlah paparan asap rokok dan rangsangan alergi yang diterima setara.

Dapat menjadi masalah besar saat dewasa, karena asma dan fungsi paru yang kurang baik dapat mengganggu kehamilan dan proses persalinan. Bahaya lain merokok , asapnya bisa menempel lama di perabotan rumah dan menciptakan racun yang lebih berbahaya.

 

Belajar berbisnis bersama d'BC Network!
Jaringan independent consultant Oriflame yang sudah terbukti menghasilkan puluhan jutawan dari bisnis MLM secara offline dan online!

Isi Formulir di Bawah Ini Sekarang Juga!

Dari mana anda mendengar tentang website ini?
Kami menjaga kerahasiaan data anda
*for non Oriflame members only
©copyright d'BCN

Comments are closed.