BAWANG MERAH DAN BAWANG PUTIH SEBAGAI ANTIBIOTIK

1. Bawang merah.

Kandungan sulfur dalam bawang (yang memberikan bau yang kuat dan rasa khas) diyakini mengandung zat diuretik dan antibakteri. Seperti cara tradisional menggunakan bawang putih untuk melawan flu, sirup yang terbuat dari bawang merah bekerja sebagai ekspektoran (membantu menghilangkan lendir dan bahan lainnya dari paru-paru, bronkus, dan trakea) untuk batuk yang membandel. Bumbu dapur ini juga dapat membantu meningkatkan aliran darah dan melindungi terhadap peradangan.

 

2. Bawang putih.

Sebagai salah satu tanaman obat tertua, bawang putih digunakan dalam banyak kebudayaan sebagai antibiotik alami dan kemampuannya melawan pilek dan flu. Zat kimia allicin membuat bawang putih memiliki rasa dan bau yang kuat serta memiliki senyawa terapeutik (pengobatan atau terapi yang menyembuhkan penyakit atau menghilangkan rasa sakit). Hasil penelitian menunjukkan bawang putih dapat menurunkan tekanan darah dan mengurangi kadar kolesterol darah. Bawang putih juga efektif mengobati keracunan makanan daripada obat standar lain.

Belajar berbisnis bersama d'BC Network!
Jaringan independent consultant Oriflame yang sudah terbukti menghasilkan puluhan jutawan dari bisnis MLM secara offline dan online!

Isi Formulir di Bawah Ini Sekarang Juga!

Dari mana anda mendengar tentang website ini?
Kami menjaga kerahasiaan data anda
*for non Oriflame members only
©copyright d'BCN

Comments are closed.