BUAH BAIK BAGI DIET ANDA

BUAHBagi mereka yang ingin menurunkan berat badan, mengkonsumsi buah merupakan pilihan yang tepat. Buah dapat memberikan rasa kenyang, sehingga jika dikonsumsi sebelum makan dapat mengurangi nafsu makan anda. Pada umumnya buah-buahan mempunyai kandungan kalori dan lemak yang rendah.Selain itu buah juga kaya akan serat serta mengandung vitamin serta mineral yang dibutuhkan untuk kesehatan.Di bawah ini terdapat beberapa tips untuk memaksimalkan konsumsi buah dalam kehidupan sehari-hari.

  1. Makanlah buah sebanyak yang anda mampu
  2. Konsumsi buah setiap waktu makan anda
  3. Lebih baik konsumsi buah dalam keadaan utuh, dibandingkan dalam bentuk olahan agar anda dapat memperoleh manfaat maksimal dari buah.
  4. Jika anda tidak dapat mengkonsumsi buah dalam keadaan utuh, sebaiknya anda mengkonsumsi buah dalam bentuk jus atau hasil olahan lainnya.
  5. Hindari penambahan bahan makanan tinggi lemak pada salad buah.
  6. Alpukat, kelapa dan zaitun merupakan jenis buah dengan kadar lemak tinggi, karena itu jangan terlalu sering dikonsumsi.
  7. Konsumsi buah apel minimal 3 kali dalam seningu dapat menurunkan resiko penyakit jantung koroner.
  8. Buah jambu biji (jambu klutuk dengan biji warna merah) ternyata memiliki kandungan vitamin C paling tinggi dibndingkan jebis buah lain seperti jeruk , anggur dll
  9. Jikan anda mengkonsumsi banyak bauh, imbangi dengan minum air sebanyak mungkin, minimal 2L sehari.

Belajar berbisnis bersama d'BC Network!
Jaringan independent consultant Oriflame yang sudah terbukti menghasilkan puluhan jutawan dari bisnis MLM secara offline dan online!

Isi Formulir di Bawah Ini Sekarang Juga!

Dari mana anda mendengar tentang website ini?
Kami menjaga kerahasiaan data anda
*for non Oriflame members only
©copyright d'BCN

Comments are closed.