CANTIK dengan BAHAN AROMATIK

bahan aromatikRiset baru di bidang aromachology – ilmu pengetahuan yang mempelajari manfaat wewangian, menemukan, wewangian yang tepat mempunyai khasiat hebat untuk jiwa dan raga. termasuk untuk kecantikan. Berikut, beberapa wewangian yang terbukti berkhasiat.

Tidur lebih pulas dengan jasmine

Aroma jasmine atau melati yang menyenangkan terbukti dapat membantu tidur lebih nyenyak. Khasiatnya bahkan lebih ampuh dibanding lavender. Menurut Better Sleep Conucil, mandi berendam air hangat dengan aroma jasmine sebelum tidur bahkan bisa membantu anda tertidur dalam waktu 10 menit sesudah anda menyentuh bantal. Selain itu, masih ada bonus lainnya. Aroma jasmine membuat pikiran beristirahat lebih tenang dan ketika bangun, pikiran menjadi lebih tajam, Kita beruntung karena bunga melati mudah di tanam di tanah air kita. Petik di malam hari, masukkan ke mangkuk atau wadah lainnya dan tempatkan di kamar tidur. Atau gunakan cara tradisional dengan menaburkannya di bawah bantal.

– Aroma mentimun untuk meredakan stres wajah

Mentimun kaya potassium yang membantu mengatasi jerawat dan vitamin C, suatu antioksidan ampuh. Karena 96% terdiri dari air, mentimun juga menambahkan kelembaban pada kulit. Bonus lainnya: aroma mentimun yang segar terbukti meredakan ketegangan secara dramatik. Bahkan bisa membantu mengurangi claustrophobia, rasa takut jika berada di ruang tertutup.

– Wangi dan percaya diri dengan bunga – bungaan

Tren terkini untuk minyak wangi adalah wewangian dengan wangi bunga tunggal yang melingkupi Anda dengan bentuk termurni dari bunga favorit Anda. Sonia kashuk misalnya, mengeluarkan minyak wangi dengan wangi tunggal seperti Gardenia, Tuberose, atau Freesia. Bonus lainnya adalah, membaui aroma bunga segar terbukti dapat meningkatkan rasa percaya diri sampai 18%.

– Rambut lebih tebal dan lebih berenergi dengan mint

Mint meningkatkan sirkulasi dan meningkatkan aliran darah yang kaya nutrien kefolikel, membuat rambut lebih kembung sehingga terkesan lebih penuh. Khasiat ini membuat Origins mengeluarkan shampoo Clear Head. Atau cari shampoo lain yang mengandung mint. Bonus lainnya adalah, aroma mint merupakan stimulant energi yang memerangi rasa lelah dan menjernihkan pikiran.

– Tampak lebih muda dan merasa lebih bahagia dengan teh hijau

Teh hijau kaya antioksidan polyphenols dan catechins yang memerangi radikal bebas dan membantu mencegah kerut. Salah satu contoh produk adalah jaqua girls rice green tea facial moisturizer. Atau gunakan minyak wangi yang mengandung aroma teh hijau. Bonus lainnya adalah, aroma teh hijau yang segar meningkatkan semangat.

– Kulit lebih halus, tubuh lebih ramping dengan grapefruit

Grapefruit kaya alpha – hydroxy acids yang berkhasiat menghaluskan kulit dengan mengelupaskan sel – sel kulit mati di lapisan teratas kulit, sehingga mengungkap kulit yang lebih muda di bawahnya. Contohnya totally juicy pink grapefruit scrub. Para periset Jepang baru – baru ini menemukan, aroma grapefruit melepaskan noradrenaline, suatu hormon yang mengaktifkan mesin pembakar lemak alamiah tubuh.

– Bibir lebih penuh dan gairah cinta meningkat dengan kayu manis

Minyak kayu manis termasuk sejenis stimulant yang meningkatkan aliran darah ke bibir, membuat bibir tampak lebih penuh dalam sekejap. Salah satu contoh produk adalah Duwop shades of venom. Bonus lainnya : studi – studi menunjukkan, aroma kayu manis adalah aphrodisiac. Oleskan shimmer powder dengan aroma kayu manis di bagian – bagian tubuh tertentu. salah satu contoh produk adalah Urban decay hot body powder.

sumber : http://marunhomespa.wordpress.com

 

Belajar berbisnis bersama d'BC Network!
Jaringan independent consultant Oriflame yang sudah terbukti menghasilkan puluhan jutawan dari bisnis MLM secara offline dan online!

Isi Formulir di Bawah Ini Sekarang Juga!

Dari mana anda mendengar tentang website ini?
Kami menjaga kerahasiaan data anda
*for non Oriflame members only
©copyright d'BCN

Comments are closed.