Cara Alami Menghilangkan Jerawat

Jerawat sering dianggap mengganggu penampilan. Karena jerawat bisa membuat kita tidak percaya diri. Tapi, tidak perlu panik. Anda bisa mengatasi jerawat dengan cara alami berikut ini:

1. Es Batu

Es batu dapat digunakan untuk mengurangi kemerahan dan membantu mengempiskan jerawat. Bungkus es batu dengan kain bersih, lalu tempelkan pada wajah yang berjerawat selama 10 menit.

2. Air Hangat

Ambillah baskom dan isi dengan air hangat. Uapi wajah dengan air hangat. Biarkan uapnya menyentuh dan mengalir di kulit wajah.

3. Tea Tree Oil

Tea tree oil bekerja lebih efektif daripada krim jerawat biasa serta mampu untuk membunuh bakteri serta mengurangi peradangan. Oleskan tea tree oil pada jerawat.

4. Aloe Vera Gel

Gunakan aloe vera gel untuk menghilangkan bekas jerawat. Usapkan aloe vera gel dengan lembut pada wajah. Lakukan secara teratur dan bertahap sampai bekas jerawat memudar.

5. Lemon

Lemon kaya akan vitamin C dan asam sitrat serta bekerja sebagai antibakteri alami. Dengan kandungan ini lemon dapat berfungsi untuk membersihkan dan mencerahkan kulit. Caranya, peras beberapa buah lemon segar dan campur dengan sedikit air. Lalu celupkan kapas ke dalam cairan lemon dan usapkan pada jerawat. Diamkan selama 15 menit, lalu bilas wajah dengan air,

Semoga bermanfaat

Belajar berbisnis bersama d'BC Network!
Jaringan independent consultant Oriflame yang sudah terbukti menghasilkan puluhan jutawan dari bisnis MLM secara offline dan online!

Isi Formulir di Bawah Ini Sekarang Juga!

Dari mana anda mendengar tentang website ini?
Kami menjaga kerahasiaan data anda
*for non Oriflame members only
©copyright d'BCN

Comments are closed.