Cara Alami Mengusir Jerawat Di Punggung

11. Minyak zaitun
Minyak zaitun adalah salah satu obat untuk menghilangkan rasa gatal akibat jerawat di punggung. Tuangkan 1 sendok makan minyak zaitun ke kain basah dan tepuk-tepuk di punggung, pastikan merata disemua bagian. Biarkan selama 2 menit lalu gunakan kain kering untuk menghilangkan minyak yang tersisa.

2. Beras dan lemon
Jangan takut menggunakan scrub pada punggung Anda, karena scrub yang satu ini sangat aman untuk menghilangkan jerawat di punggung secara alami. Campur beras yang sudah dihaluskan dengan hasil perasan 2 buah lemon segar. Oleskan pada punggung Anda secara merata dan berhati-hatilah agar jerawat punggung Anda tidak pecah. Lakukan secara teratur, minimal seminggu 2 kali.

3. Tomat
Tomat sering digunakan untuk menghilangkan jerawat secara alami karena kaya akan vitamin A dan C. Tomat juga berguna untuk mengecilkan pori-pori. Campur tomat dengan yoghurt dan just daun mint segar. Aplikasikan campuran tersebut pada punggung Anda dan biarkan mengering sebelum dibilas dengan air hangat.

4. Telur dan mentimun
Ambil telur dan pisahkan putih telur dari kuningnya, kocok putih telur sampai kaku. Potong kecil-kecil mentimun untuk diblender. Campurkan putih telur dan mentimun ke dalam blender hingga menjadi jus. Ambil campuran kedua bahan tadi, kemudian oleskan pada punggung Anda. Biarkan selama 15 menit, kemudian bersihkan dengan air hangat. Lakukan secara rutin 2 kali seminggu sampai punggung Anda terbebas dari jerawat.

5. Oatmeal
Masak oatmeal seperti saat Anda mempersiapkan sarapan. Setelah itu biarkan suhunya turun ke suhu ruangan dan tambahkan satu sendok makan madu alami. Campur dan oleskan secara merata pada punggung yang berjerawat. Biarkan selama 20 menit lalu bilas dengan air dingin.

 

SUMBER

 

Belajar berbisnis bersama d'BC Network!
Jaringan independent consultant Oriflame yang sudah terbukti menghasilkan puluhan jutawan dari bisnis MLM secara offline dan online!

Isi Formulir di Bawah Ini Sekarang Juga!

Dari mana anda mendengar tentang website ini?
Kami menjaga kerahasiaan data anda
*for non Oriflame members only
©copyright d'BCN

Comments are closed.