CARA ALAMIAH MENGATASI KAPALAN DI KAKI

Kapalan adalah timbunan sel – sel kulit mati yang menebal di antara sela – sela jari kaki, atau di jari kelingking atau jempol kaki. Terjadi akibat pemakaian sepatu yang tidak pas atau terlalu sempit.

Untuk melembutkan dan mengangkat kapalan, coba lakukan hal – hal berikut :

  1. Rendam kaki dalam air hangat selama 20 menit
  2. Iris kulit nanas segar, tempelkan bagian dalam dari kulit itu pada bagian yang kapalan. Rekatkan dengan plester untuk luka. Tutup dengan kaos kaki dan biarkan semalaman
  3. Lepaskan kulit nenas dengan hati – hati pada pagi berikutnya. Lalu rendam kaki lagi

Sesudah dilakukan perawatan dengan kulit nenas berturut – turut selama 4 malam, kapalan bias dikelupaskan dengan mudah, dengan digosok pelan menggunakan batu apung.

Bagaimana cara kerjanya hingga kapalan bias terangkat? Rahasianya adalah karenan nenas mengandung bromelain. Sejenis enzim yang terdapat di dalam tumbuhan dan buah nenas yang melembutkan dan mengangkat sel – sel kulit mati.  Kendati sampai saat ini belum ada hasil penelitian yang membuktikan kulit nenas bias mengangkat kapalan, beberapa orang yang menggunakannya mengatakannya sebagai alternative alamiah dan aman di banding obat – obat untuk menghilangkan kapalan yang di jual bebas.

Sejauh mana tingkat efektifitas kulit nenas dalam mengangkat kapalan? Ahli jamu dan herbalist terkemuka, Douglas schar, Dipphyt, MCPP, MNIMH, herbalist klinik yang buka praktek di London dan Washington DC mengatakan, kulit nenas cukup efektif mengangkat kapalan yang tak diinginkan.

Silahkan mencoba

Belajar berbisnis bersama d'BC Network!
Jaringan independent consultant Oriflame yang sudah terbukti menghasilkan puluhan jutawan dari bisnis MLM secara offline dan online!

Isi Formulir di Bawah Ini Sekarang Juga!

Dari mana anda mendengar tentang website ini?
Kami menjaga kerahasiaan data anda
*for non Oriflame members only
©copyright d'BCN

Comments are closed.