Cara Membuat Rambut Cepet Panjang

Cara Membuat Rambut Cepet PanjangSebagian orang mungkin pernah mengalami hal buruk saat memotong rambut di salon.ada yang di potong kependekan dan tidak sesuai dengan kemauan anda. menurut sebagian orang memotong  rambut terlalu pendek rasanya jengah atau tidak nyaman karena biar bagaimanapun rambut panjang adalah mahkota wanita yang terindah. dalam upaya apapun demi rambut sebagian orang rela memakai obat-obatan agar rambutnya cepat panjang.

Pada dasarnya rambut akan tumbuh dengan cepat sesuai dengan keadaan kesehatan rambut anda. lakukan cara ini agar rambut anda tetap sehat dan cepat panjang secara alami tanpa harus menggunakan obat-obatan.

  1. Jika rambut anda rusak atau bercabang,segera rapikan bagian tersebut dengan memotong sedikit ujungnya,namun ini merupakan langkah awal.
  2. Jangan keramas setiap hari. shampo bisa mengurangi minyak alami yang dihasilkan oleh rambut, dan minyak tersebut  berguna untuk menutrisi rambut. keramaslah 3 kali dalam 1 minggu. kecuali anda bekerja diluar ruangan,biasakanlah setelah keramas pakai kondisioner untuk melembutkan rambut.
  3. Hindari menguncir rambut dengan karet atau aksesoris lain yang cengkramannya terlalu kuat. pada saat rambut mulai nanggung panjang memang kerap kali membuat terganggu hingga harus menguncirnya,namun ikatan kuat pada rambut yang dikuncir akan membuat rambut rusak.
  4. Gunakan produk penataan rambut se efisien mungkin.karena penggunaan terlalu sering akan membuat rambut menggumpal,sehingga anda butuh shampo lagi untuk membersihkannya.produk penatan rambut juga membuat rambut kotor.
  5. Minimalkan penggunaan catok rambut,pengikat rambut dan blow dryer. boleh digunakan tapi jangan terlalu lama agar rambut tidak rusak karena terkena alat panas tersebut.
  6. Pakailah pelindung kepala,paparan sinar matahari akan merusak dan mengeringkan rambut.jaga agar rambut menjadi sesehat mungkin sehingga mudah untuk tumbuh lagi.
  7. Pijatlah rambut padas setiap malam, lakukan gerakan memutar keseluruh kulit kepala, lakukan selama 15 menit.setelah itu sisr rambut anda perlahan dari pangkal hingga ke ujung. ini akan merangsang minyak yang ada dalam kulit kepala untuk mendistribusikan minyak dari pangkal hingga ke ujung rambut.

Demikianlah cara tersebut saya beberkan, semoga bermanfaat bagi kawan-kawan semua yang membutuhkan.salam

Belajar berbisnis bersama d'BC Network!
Jaringan independent consultant Oriflame yang sudah terbukti menghasilkan puluhan jutawan dari bisnis MLM secara offline dan online!

Isi Formulir di Bawah Ini Sekarang Juga!

Dari mana anda mendengar tentang website ini?
Kami menjaga kerahasiaan data anda
*for non Oriflame members only
©copyright d'BCN

Comments are closed.