Cara Menebalkan Rambut

1. Minyak kemiri

Tentu saja anda telah mengenal kemiri , kemiri adalah buah yang biasa di jadikan rempah untuk memasak. Kemiri dapat di jadikan bahan alami untuk menebalkan dan menyehatkan rambut anda. Apabila anda sulit mendapatkan minyak kemiri, maka anda bisa membuatnya dengan cara yang sangat mudah.

Siapkan beberapa kemiri yang bagus dan tidak busuk setidaknya 8 butir, lalu panggang atau bisa juga di rebus dalam beberapa menit saja, kemudian tumbuk kemiri. Setelah di tumbuk peras kemiri, dan kemiri itupun akan menghasilkan minyak, dan minyak kemiri pun siap di gunakan. Cara menggunakannya hanya dengan mengoleskan pada rambut.

2. Lidah buaya

Lidah buaya, adalah sejenis bunga yang memiliki daging tebal. Lidah buaya ini memiliki banyak khasiat, salah satunya membuat rambut tebal dan hitam. Caranya mudah, pilih 1 atau 2 batang lidah buaya berukuran sedang, kemudian belah lidah buaya menjadi dua bagian. Lidah buaya siap di gunakan dengan cara mengoleskan daging lidah buaya pada kulit rambut hingga ujung jambut. Tunggu hingga 15 menit kemudian bilas hingga bersih

3. Madu

Sejak dahulu memang madu memiliki berbagai manfaat bagi tubuh kita, salah satunya adalah menebalkan rambut. Caranya mudah hanya dengan mengoleskan madu pada rambut. Kemudian diamkan selama 15 menit, lalu bilas hingga bersih.

Belajar berbisnis bersama d'BC Network!
Jaringan independent consultant Oriflame yang sudah terbukti menghasilkan puluhan jutawan dari bisnis MLM secara offline dan online!

Isi Formulir di Bawah Ini Sekarang Juga!

Dari mana anda mendengar tentang website ini?
Kami menjaga kerahasiaan data anda
*for non Oriflame members only
©copyright d'BCN

Comments are closed.