CARA MENGELOLA KELOSTEROL

food

 

 

 

 

 

 

  1. Konsumsi makanan rendah lemak, Jalani pola makan 30% atau kurang, kalori total yang berasal dari lemak dan rendah lemak jenuh yang akan membantu menurunkan kolesterol
  2. Perbanyak asupan sayur dan buah. Asupan daging tanpa lemak seperti ayam, ikan dan produk susu rendah lemak juga sangat dianjurkan. Tambahkan sumber biji-bijian utuh guna membantu menurunkan kolesterol.
  3. Olah makanan dengan cara direbus, dikukus, atau dipanggang, ketimbang digoreng.
  4. Olah raga. Orang aktif cenderung memiliki kadar kolesterol lebih rendah. Selain itu, olah raga secara rutin akan memperlambat atau menghentikan timbunan lemak yang bisa menyumbat arteri. Lakukan olah raga aerobik setidaknya 20-30 menir setiap hari.
  5. Tidak merokok
  6. Batasi asupan alkohol. Alkohol dalam jumlah moderat dapat mengurangi resiko dari stroke. Namun bila berlebihan justru akan meningkatkan resiko stroke.
  7. Diet rendah garam. Jaga tekanan darah dengan diet rendah garam. aktif secara fisik dan bila diperlukan dengan obat resep dokter.
  8. Obat. Bagi mereka yang tidak dapat menurunkan kadar kolesterol melalui perubahan pola makan dan olah raga, obat-obatan dapat diresepkan oleh dokter.

 

Belajar berbisnis bersama d'BC Network!
Jaringan independent consultant Oriflame yang sudah terbukti menghasilkan puluhan jutawan dari bisnis MLM secara offline dan online!

Isi Formulir di Bawah Ini Sekarang Juga!

Dari mana anda mendengar tentang website ini?
Kami menjaga kerahasiaan data anda
*for non Oriflame members only
©copyright d'BCN

Comments are closed.