Cara Menghilangkan Bekas Jerawat di Wajah

bekas jerawat
Sahabat Cantik,  bekas jerawat di wajah kita memang sangat mengganggu penampilan kita bukan? Jangan khawatir,  ini ada solusinya dengan bahan-bahan alami:
  • Jeruk Nipis
Peras beberapa jeruk nipis, lalu oleskan pada bekas jerawat. Anda dapat menggunakan kapas atau cottonbud untuk melakukan hal ini. Diamkan wajah selama kurang lebih 30 menit lalu bilas dengan air bersih. Metode lainnya yang juga bisa digunakan adalah dengan mengoleskan secara langsung ke kulit wajah dengan jeruk nipis yang telah dibelah menjadi dua. Cara ini juga diyakini dapat menguras dan mengurangi minyak di wajah.
  • Ubi Kayu
Temukan sepotong ubi kayu (bisa ditanyakan kepada penjual ubi di pasar), lalu bersihkan ubi dan buang kulitnya. Parut ubi yang telah dibersihkan tersebut lalu ambil airnya, lalu gunakan air hasil perasan tersebut untuk dioleskan ke wajah anda / bekas jerawat berada. Rutinkan hal ini setiap hari selama kurang lebih satu minggu untuk melihat hasilnya. Bila bekas jerawat sedikit menghilang, lanjutkan perawatan hingga bekas jerawat menghilang secara total.
  • Kayu Manis
Ambil lah beberapa batang kulit kayu manis lalu hancurkan dan jadikan serbuk dengan cara menumbuknya. Setelah itu baurkan dengan sedikit air lalu oleskan pada bekas jerawat. Lakukan secara rutin selama satu atau dua minggu hingga bekas jerawat menghilang secara sempurna.

  • Telur
Gunakan putih telur sebagai masker wajah. Metode ini sudah diketahui sejak zaman dahulu selain sebagai cara menghilangkan bekas jerawat juga sebagai resep untuk merawat wajah agar tetap halus dan lembab. Cukup oles dan diamkan selama 15 hingga 20 menit kemudian bersihkan dengan air bersih. Untuk perawatan, lakukan hal ini 2x dalam seminggu.

Belajar berbisnis bersama d'BC Network!
Jaringan independent consultant Oriflame yang sudah terbukti menghasilkan puluhan jutawan dari bisnis MLM secara offline dan online!

Isi Formulir di Bawah Ini Sekarang Juga!

Dari mana anda mendengar tentang website ini?
Kami menjaga kerahasiaan data anda
*for non Oriflame members only
©copyright d'BCN

Comments are closed.