Cara Menghilangkan Bekas Luka

merahKulit yang sudah ‘luka’ akan susah sekali menghilangkan bekasnya. Yang bisa dilakukan adalah untuk membantu menyamarkan bekas alergi dan luka tersebut, dan mungkin juga hasilnya tidak akan terlalu terlihat banyak.

Beberapa hal yang bisa dilakukan adalah dengan menggunakan body lotion yang biasanya memiliki label ‘memutihkan, ‘lightening’, atau ‘brightening’, untuk membantu menyamarkan bekas alergi dan luka. Biasanya secara keseluruhan, body lotion dengan tipe ini akan membantu mencerahkan warna kulit dan pada saat bersamaan bisa menyamarkan noda bekas alergi dan luka. Bisa juga menggunakan body lotion yang mengandung cocoa butter yang disinyalir bisa membantu menyembuhkan bekas luka. Namun demikian hasilnya tidak terlalu terlihat signifikan.

Hal lainnya yang bisa dilakukan adalah dengan menggunakan natural oil yang telah terbukti bisa membantu memperbaiki jaringan kulit rusak, contohnya Rosehip oil. Natural oil tersebut bisa memperbaiki penampakan luka, stretch marks, kerutan, dan lain lain. Ini disebabkan oleh kandungan beta-carotene yang merupakan nutrisi penting yang diperlukan untuk menjaga kesehatan kulit dan juga memberikan bantuan untuk sel kulit dalam proses pembaruan dan perbaikan.

Akan tetapi, bila memang dirasa penampakan kulit sudah terlihat tidak bersahabat, memang disarankan untuk mengunjungi dokter sebelum bekas luka tersebut terlalu lama dan akan lebih susah lagi hilang.

 

SUMBER

 

Belajar berbisnis bersama d'BC Network!
Jaringan independent consultant Oriflame yang sudah terbukti menghasilkan puluhan jutawan dari bisnis MLM secara offline dan online!

Isi Formulir di Bawah Ini Sekarang Juga!

Dari mana anda mendengar tentang website ini?
Kami menjaga kerahasiaan data anda
*for non Oriflame members only
©copyright d'BCN

Comments are closed.