CARA MENGURANGI RESIKO TERKENA ASAM URAT / GOUT

Memiliki riwayat keluarga dengan penyakit asam urat/gout, kelebihan berart badan, terlalu banyak mengkonsumsi makanan tinggi purin, terlalu banyak minum alkohol adalah beberapa faktor resiko terkena asam urat/gout. Karena itu pola hidup sehat harus dilakukan, salah satunya adalah menyantap makanan yang rendah purin.

  1. SAYUR DAN BUAH : Sayuran hijau dan buah dipadati serat dan vitamin seperti Vit  C dan antioksidan yang melindungi tubuh dari infeksi seperti peradangan yang dikaitkan dengan asam urat/gout, Yaitu ; Wortel, bit, ketimun, apel, pisang,anggur, semangka, ceri, nanas, jus lemon, dan seledri, bayam, jamur, asparagus, brokoli.
  2. PERBANYAK CAIRAN : Perbanyaklah minum air putih minimal 8 gelas sehari, Sistim ginjal dapat memproses asam urat tinggi keluar dari sistem, selain kecukupan cairan akan membantu menjaga tubuh tetap terhidrasi dengan baik, sehingga akan membantu persendian bekerja lebih baik, menjaganya tetap sehat dan mengurangi kerentanan terhadap kerusakan akibat asam urat. Hidrasi yang baik akan memungkinkan cairan sinovial bekerja lebih efisien dipersendian.
  3. PRODUK OLAHAN SUSU RENDAH LEMAK : Ini saran dari para ahli, bila Anda ingin mencegah asam urat, minumlah susu dan produk olahannya saja. Mengkonsumsi 1-5 gelas susu rendah lemak perhari akan menurunkan resiko asam urat hingga 43 %.

 

Belajar berbisnis bersama d'BC Network!
Jaringan independent consultant Oriflame yang sudah terbukti menghasilkan puluhan jutawan dari bisnis MLM secara offline dan online!

Isi Formulir di Bawah Ini Sekarang Juga!

Dari mana anda mendengar tentang website ini?
Kami menjaga kerahasiaan data anda
*for non Oriflame members only
©copyright d'BCN

Comments are closed.