Cara Merawat Kecantikan

Wanita Indonesia dianugerahi warna kulit sawo matang yang unik dan menarik. Kecantikan dapat dirawat dengan cara tradisional atau cara modern. Cara tradisional dengan menggunakan tanaman seperti buah-buahan dan sayuran, sedangkan cara merawat kecantikan secara modern adalah dengan menggunakan kosmetik. Merawat kecantikan kulit dan tubuh secara tradisional atau secara modern dengan kosmetik secara garis besar melalui langkah-langkah yang tidak berbeda, yaitu melewati tahapan seperti membersihkan kulit atau wajah dari kotoran, melembabkan kulit, dan memberi nutrisi bagi kulit. Merawat kecantikan tubuh dan wajah secara rutin akan membuat kulit wajah dan tubuh terlihat awet muda dan segar.

Beberapa Hal yang Perlu Diketahui Tentang Merawat Kecantikan.
Merawat kecantikan tubuh dan wajah harus dilakukan secara teratur sejak masih remaja. Ada beberapa hal yang perlu diketahui tentang merawat kecantikan kulit dan wajah antara lain:
1. pilih perawatan kulit khususnya wajah harus menggunakan produk yang mengandung pH seimbang dan harus disesuaikan dengan jenis kulit. Kita ketahui bahwa ada beberapa jenis kulit yaitu jenis kulit kering, jenis berminyak, dan jenis kulit kombinasi. Pilih jenis perawatan kulit yang sesuai dengan jenis kulit anda.
2. lakukan olahraga, dan untuk wajah lakukan senam wajah. Olahraga yang teratur akan membuat metabolisme tubuh menjadi lancar dan homon menjadi seimbang, sehingga baik bagi tubuh dan kulit. Selain itu, olahraga dapat membuat bobot tubuh tetap stabil dan tubuh tetap kencang. Senam wajah juga dapat membantu mengencangkan otot-otot di wajah. Sebaiknya lakukan olahraga untuk tubuh dan senam wajah pada saat pagi hari. Senam wajah cukup mudah dilakukan, hanya dengan mengucapkan huruf vocal kurang lebih 50 kali sehari. Sedangkan, olahraga seperti jogging, renang, atau yoga, dapat dilakukan minimal 3 kali seminggu.
3. stress adalah musuh kecantikan. Bila anda ingin tetap cantik dan menarik jauhi stress dan pikiran negatif. Stress dapat menyebabkan kulit wajah terlihat tua, kendor, dan aliran darah tidak lancar. Stress menyebabkan regenerasi kulit menjadi terhambat, dan kulit terlihat kusam, tidak segar.
4. lakukan masker pada wajah secara rutin. Masker wajah membuat wajah terlihat segar. Masker wajah juga membuat regenerasi kulit menjadi lebih optimal. Saat ini, ada banyak jenis masker yang dapat dipilih, yaitu terbuat dari bahan tradisional dan dapat dibuat sendiri seperti menggunakan tomat, pepaya, lemon, alpukat, apel, mangga, ketimun, bengkoang, madu, susu, atau coklat. Ada juga jenis masker bubuk atau masker bentuk lembaran yang lebih praktis dan masker tersebut dapat dibeli di toko kosmetika. Bagi anda yang memiliki dana lebih, anda dapat melakukan masker di salon kecantikan. Pilih jenis masker yang sesuai dengan kondisi kulit.
5. perhatikan asupan makanan yang dikonsumsi. Konsumsi makanan yang mengandung vitamin, mineral dan minum air minimal 8 gelas sehari. Perbanyak konsumsi buah-buahan dan sayuran, jenis makanan tersebut mengandung antioksidan, vitamin C, dan vitamin E. Buah-buahan dan sayuran dapat dibuat jus dan diminum 1 gelas setiap hari.
6. selalu gunakan tabir surya dan foundation bila akan beraktivitas di luar rumah atau di udara terbuka.
7. rutin bersihkan kulit wajah setiap selesai beraktivitas dan sebelum tidur. Hal ini agar kulit tetap bersih dan kulit dapat bernafas.
8. bagi anda yang menyukai minum jamu, sebaiknya kebiasaan tersebut tetap dilanjutkan. Jamu adalah salah satu cara untuk menjaga kecantikan baik tubuh maupun wajah. Jamu telah menjadi alternative perawatan kecantikan yang telah dilakukan nenek moyang bangsa Indonesia sejak dulu, dan telah terbukti khasiatnya.

Perawatan kecantikan bukan hanya tubuh, wajah, namun rambut juga harus dijaga kesehatan dan kecantikannya. Namun, yang lebih penting dari itu adalah kecantikan dari dalam yaitu kecantikan batin.

Belajar berbisnis bersama d'BC Network!
Jaringan independent consultant Oriflame yang sudah terbukti menghasilkan puluhan jutawan dari bisnis MLM secara offline dan online!

Isi Formulir di Bawah Ini Sekarang Juga!

Dari mana anda mendengar tentang website ini?
Kami menjaga kerahasiaan data anda
*for non Oriflame members only
©copyright d'BCN

Comments are closed.