Cerahkan Kulit Dengan Asam Jawa

asam jawaIngin wajah bersih,cerah dan awet muda tapi tak ingin merogoh kocek dalam-dalam untuk membeli produk skincare ini itu? Anda tidak perlu berkecil hati. Coba saja manfaatkan asam jawa yang sedang nganggur di dapur anda. Asam jawa mengandung acid yang mencerahkan warna kulit, mengangkat sel-sel kulit mati, serta kaya anti oksidan yang mampu mempertahankan keremajaan kulit anda.

Caranya ambil 2 buah asam jawa, taroh di piring kecil, lalu beri sedikit air mineral agar lunak. Setelah lunak, gosok-gosokkan perlahan asam jawa tersebut ke kulit anda. Bisa untuk kulit wajah atau anggota tubuh lainnya. Biarkan beberapa menit hingga agak kering.

Bagi anda yang berjerawat, akan ada sedikit rasa perih, tapi ini normal. Justru dengan asam jawa ini, jerawat anda akan cepat sembuh. Akan tetapi jika perihnya tak tertahan atau timbul rasa gatal, segera bilas sampai bersih dengan air hangat.

Alternatif lainnya, asam jawa yang telah dilumat halus (berserta airnya) dapat dicampur dengan susu bubuk. Gunakan campuran tersebut sebagai masker peel-off.  Biarkan kering hingga lapisannya dapat anda kelupas. Terakhir bilas dengan air hangat. Dengan demikian anda akan mendapatkan kulit lebih halus dan cerah.

Yang perlu diingat, memakia asam jawa untuk perawatan kulit tak boleh terlalu sering karena akan menyebabkan kulit kering. Cukup gunakan maksimal 2x seminggu. Asalkan rutin dan teratur, anda akan dapatkan hasil yang anda inginkan. Selamat mencoba.

Belajar berbisnis bersama d'BC Network!
Jaringan independent consultant Oriflame yang sudah terbukti menghasilkan puluhan jutawan dari bisnis MLM secara offline dan online!

Isi Formulir di Bawah Ini Sekarang Juga!

Dari mana anda mendengar tentang website ini?
Kami menjaga kerahasiaan data anda
*for non Oriflame members only
©copyright d'BCN

Comments are closed.