CRANBERRY Memerangi infeksi & SEL – SEL KANKER

cranberry

Menurut studi  yang telah dipresentasikan, Cranberry mengandung sejumlah banyak khasiat kesehatan. Temuan terbaru menunjukkan cranberry membunuh bakteri – bakteri jahat. Setiap tahun, 76 juta orang terkena bakteri yang bersarang di makanan, dan menyebabkan gangguan usus serius.

Cranberry ditemukan dapat membunuh bakteri dan pathogen dari makanan di dalam saluran gastrointestinal, berperan sebagai probiotik alamiah. Hal ini membuat latobacillius fermentum ( bakteri baik ) berkembang subur. Cranberry juga bisa meningkatkan produksi bakteri bermanfaat, dalam sebuah studi terbaru, cranberry menunjukkan meningkatkan pertumbuhannya sampai 25 kali.

Jus cranberry tinggi antioksidan. Mempunyai kandungan phenol tertinggi dibanding 20 jenis jus buah yang diuji sehingga membuatnya menjadi sumber antioksidan yang paling kuat dibanding jus yang diuji.

Cranberry menghambat pertumbuhan sel kanker.  Senyawa terbaru cranberry yang titemukan baru – baru ini, ditemukan dapat bersifat racun untuk sel – sel tumor kanker, termasuk kanker paru, leher, rahim, prostat, payudara, dan leukemia.

Jus cranberry benar – benar dapat memerangi infeksi kandung kemih, sebuah studi baru mendukung lebih jauh khasiat yang sudah lama diketahui, yaitu minum jus cranberry membantu mengobati infeksi saluran kemih. Hanya 1 gelas jus cranberry isi 300 ml bisa mencegah E.coli (bakteri yang paling bertanggung jawab atas infeksi saluran kemih) melekat pada sel – sel kandung kemih. Jus anggur, jus apel, dan teh hijau  dalam jumlah sama tidak menunjukkan khasiat ini.

Belajar berbisnis bersama d'BC Network!
Jaringan independent consultant Oriflame yang sudah terbukti menghasilkan puluhan jutawan dari bisnis MLM secara offline dan online!

Isi Formulir di Bawah Ini Sekarang Juga!

Dari mana anda mendengar tentang website ini?
Kami menjaga kerahasiaan data anda
*for non Oriflame members only
©copyright d'BCN

Comments are closed.