DIET ATASI KELUHAN MENOPAUSE

 

Langsing sehat di masa menopause, mengapa tidak ?

Studi Women’s Health Initiative di USA menunjukkan bahwa hal itu sangat mungkin dicapai. Studi yang melibatkan17.473 wanita menopause ini menemukan, wanita dengan gejala menopause yang memiliki pola makan rendah lemak dan tinggi biji-bijian utuh, sayur dan buah, tanpa terapi sulih hormon, serta menurunkan berat badan (5 kg atau lebih/10% atau lebih dari berat badan), lebih mungkin mengurangi atau menghilangkan hot flashes dan keringat di malam hari setelah 1 tahun, dibandingkan kelompok kontrol yang berabadannya tetap.

Meski mekanismenya belum diketahui pasti, hot flashes dan keringat di malam hari ditengarai disebabkan oleh interaksi rumit yang melibatkan fluktuasi kadar hormon hipotalamus yang mengatur suhu tubuh, reseptor dan zat kimia otak, serta pembuluh darah dan kelenjar keringat. Peningkatan lemak yang sering terjadi di masa menopause, memerangkap panas tubuh. Muncul hot flashes dan keringat di malam hari untuk mewnghilangkan panas tersebut.

Mengikuti pola makan di atas banyak manfaatnya. Selain tubuh langsing dan gejala menopause reda, organ-organ tubuh akan lebih sehat. Resiko penyakit jantung dan pembuluh darah yang meningkat, bisa diminimalkan.

 

Belajar berbisnis bersama d'BC Network!
Jaringan independent consultant Oriflame yang sudah terbukti menghasilkan puluhan jutawan dari bisnis MLM secara offline dan online!

Isi Formulir di Bawah Ini Sekarang Juga!

Dari mana anda mendengar tentang website ini?
Kami menjaga kerahasiaan data anda
*for non Oriflame members only
©copyright d'BCN

Comments are closed.