Foot Treatment (Kesehatan Kaki)

Solusi Kaki Bermasalah

Merasakan kaki bermasalah kurang sedap, kulit kering, atau terlalu basah, serta kapalan? Foot treatment menjadi solusinya. Andapun dapat melakukannya di rumah maupun di salon.

Kaki cantik anda mendadak mengeluarkan aroma kurang sedap atau ada kulit kasar alias kapalan? Tentu sangat menganggu. Selain menurunkan tingkat kepercayaan diri, masalah kaki juga dapat mengganggu kenyamanan anda secara pribadi. Menurut Wati Armanto, supervisor beauty treatment Miracle Aesthetic Clinic, masalah kaki tersebut disebabkan banyak factor, mulai dari bakteri  hingga penggunaan alas kaki yang kurang tepat. Untuk mengatasinya adalah dengan melakukan foot treatment secara rutin.

“Treatment ini sangat efektif mengatasi problem kaki seperti kaki berbau, pecah-pecah, kering, kapalan, berkeringat atau basah, kuku kuning, dan pecah-pecah.” Ujar wanita yang akrabdisapa Wati ini.

Untuk probem kaki tersebut dapat dilakukan dua kali seminggu, sementara untuk maintenance dapat dilakukan sebulan sekali. Hanya meluangkan waktu kurang lebih satu jam, problem kaki Anda dapat diatasi. Berikut ini Step by step treatment-nya :

LANGKAH PERAWATAN

  1. Cat kuku yang masih menempeldi kuku dibersihkan dengan tiner khusus ataupun baby oil.
  2. Rendam kaki ke dalam air yang diletakkan dalam alat khusus. Campurkan salt bath ke dalam rendaman air. Rendaman ini dapat memberikan relaksasi dan membunuh kuman yang menempel di kulit kaki.
  3. Setelah dikeringkan, kaki digosok dengan whitening scrub untuk mengangkat kotoran dan sel kulit mati. Setelah rata, angkat scrub dengan washlap hingga benar-benar bersih.
  4. Setelah itu potong kuku sesuai dengan selera Anda sekaligus pembersihan kuticula dan kapalan dengan alat credo yang dilengkapi dengan silet sekali pakai demi menjaga sterilitas dan higienitas.
  5. Lakukan massage dengan menggunakan oil khusus  untuk memberikan relaksasi dan membantu melancarkan peredaran darah.
  6. Olesi dengan cream khusus sesuai dengan  problem kulit seperti untuk kaki kering diberikan cream yang  mampu meningkatkan kelembaban dan sebagainya. Setealh dibiarkan beberapa saat, baru diberi body lotian.

 

Belajar berbisnis bersama d'BC Network!
Jaringan independent consultant Oriflame yang sudah terbukti menghasilkan puluhan jutawan dari bisnis MLM secara offline dan online!

Isi Formulir di Bawah Ini Sekarang Juga!

Dari mana anda mendengar tentang website ini?
Kami menjaga kerahasiaan data anda
*for non Oriflame members only
©copyright d'BCN

Comments are closed.