Gigi Lebih Putih, Senyum Lebih Cantik dengan LIPSTIK

TIPS PERAWATAN GIGI SEHAT

Jika anda ingin membuat gigi anda tampak lebih putih, hindari memilih lipstik dengan warna dasar kuning seperti copper, coral, dan merah kejinggaan – orange – red. Lebih baik pilih lipstik dan gloss dengan warna dasar biru.

Prinsip pemilihan warna lipstik sama dengan memilih warna perona mata. Yang dilakukan adalah hasil kontras. Agar bagian putih dari mata  anda tampak lebih putih cerah dan bening, gunakan perona mata warna biru tua dan bluberry, kontras yang keras membuat bagian putih mata tampak lebih putih.

Dalam memilih warna lipstik, warna kulit juga harus diperhatikan. Perempuan dengan warna kulit dingin seharusnya tak punya masalah dalam memakai lipstik dengan warna dasar biru. Anda bahkan bisa menggunakan lipstik warna violet tua. Kulit dengan warna hangat paling cantik dengan warna yang terletak di tengah – tengah. Jangan pilih warna yang terlalu kuning atau terlalu biru. Hindari warna – warna yang disebutkan di atas jika ingin membuat gigi tampak lebih putih.

Jika anda berambut gelap, mata anda cokelat tua atau biru keabuan, warna kulit anda kemungkinan besar adalah warna dingin. Warna lipstik yang paling cantik untuk anda adalah merah ruby, mauve pucat, dan warna – warna rose.

Belajar berbisnis bersama d'BC Network!
Jaringan independent consultant Oriflame yang sudah terbukti menghasilkan puluhan jutawan dari bisnis MLM secara offline dan online!

Isi Formulir di Bawah Ini Sekarang Juga!

Dari mana anda mendengar tentang website ini?
Kami menjaga kerahasiaan data anda
*for non Oriflame members only
©copyright d'BCN

Comments are closed.