Hair Loss Myth & Facts

Memakai topi bisa mengakibatkan hair loss.

Ini adalah mitos, kecuali jika topi dikenakan dengan sangat ketat, yang bisa menghambat sirkulasi udara pada folikel rambut. Sebaliknya, aksesori yang satu ini mampu membantu melindungi rambut dari sengatan matahari yang dapat menyebabkan sunburn. Melindungi sang mahkota, sekaligus gaya, kan?

 

Blow dryingstyling, serta sering mencuci rambut bisa menyebabkan rambut rontok.

Asalkan tidak dilakukan dengan frekuensi yang berlebihan, ketiga hal di atas tidak akan menyebabkan mahkotamu rontok. Mungkin aksi tersebut bisa merusak batang rambut, tetapi folikel rambut yang terletak di bawah kulit kepala akan tetap aman terjaga. Eits, bukan berarti kamu boleh ‘membebani’ rambut dengan berbagai kegiatan styling berat, lho! Jadi, lakukan penataan rambut secukupnya saja, ya!

Kehilangan 100 helai rambut setiap hari? That’s normal.

Rambutmu akan tumbuh dan rontok sesuai dengan siklus pertumbuhannya. Setelah siklus pertumbuhan berhenti, helaian rambut pun rontok secara alami. Sebuah penelitian terbaru mengatakan bahwa dalam keadaan normal, rambut akan rontok kira-kira 20–50 helai setiap hari. Itu artinya kerontokan yang mencapai 100 helai per hari bisa jadi pertanda sebuah fase awal dari hair loss.

Belajar berbisnis bersama d'BC Network!
Jaringan independent consultant Oriflame yang sudah terbukti menghasilkan puluhan jutawan dari bisnis MLM secara offline dan online!

Isi Formulir di Bawah Ini Sekarang Juga!

Dari mana anda mendengar tentang website ini?
Kami menjaga kerahasiaan data anda
*for non Oriflame members only
©copyright d'BCN

Comments are closed.