HAL-HAL YANG PERLU DIKETAHUI SEPUTAR KULIT MATA

HAL-HAL YANG PERLU DIKETAHUI SEPUTAR KULIT MATATahukah anda bila kulit seputar mata bisa membuat anda tampil lebih segar dan berbeda bila dalam keadaan yang baik? Namun bila tidak dirawat dan di jaga bisa – bisa penampilan anda terlihat kuyu dan tidak segar hanya karena kulit seputar mata anda tidak berada dalam kondisi terbaiknya. Untuk mengetahui apa saja yang perlu diperhatikan soal kulit seputar mata, yuk simak uraian berikut ini.

–          Kerutan di sekitar mata

Banyak yang mengeluh, usia baru 20 an namun sudah terlihat adanya kerutan halus disekitar mata. Hal tersebut dipicu oleh kurangnya kelembapan kulit, penuaan dini ataupun penuaan biologis yang biasanya disebabkan oleh penurunan hormon. Faktor lain seperti terpapar sinar matahari juga dapat merusak jaringan elastin serta jaringan kolagen pada otot muka.

–          Kantong mata yang menghitam

Biasanya kantong mata terbentuk karena seseorang kurang beristirahat. Namun meski sudah beristirahat 8 jam sehari kantong mata bisa saja tetap terbentuk. Hal ini bisa disebabkan oleh penumpukan cairan ataupun lemak yang tidak dapat disekresi secara normal oleh tubuh karena tubuh mendapat asupan lemak dan garam dalam jumlah yang besar.

–          Penggunaan pelembap wajah untuk kulit seputar mata

Tekstur dan bentuk kulit di seputar mata lebih tipis dan sensitif ketimbang kulit wajah. Sehingga formula pelembap wajah tidak cocok bila digunakan pada kulit di seputar mata. Untuk itu akan lebih baik bila menggunakan pelembap khusus yang memang diformulasikan untuk melembapkan kulit di seputar mata.

–          Ketahui kegunaan krim kulit mata

Saat ini banyak produk pelembap ataupun antiaging yang digunakan untuk kulit di seputar mata. Sebelum membeli atau memakai krim tersebut ada baiknya membaca petunjuk yang disediakan. Karena terdapat krim yang berfungsi untuk menyamarkan kerutan di sekitar kulit mata, yang tentunya tidak sesuai bila digunakan untuk menghilangkan lingkaran hitam dan kantung mata.

Untuk mengaplikasikan krim pada kulit di sekitar mata lakukan secara lembut dengan gerakan dari bawah ke atas. Tidak perlu menggosokkan krim pada kulit seputar mata tersebut.

Belajar berbisnis bersama d'BC Network!
Jaringan independent consultant Oriflame yang sudah terbukti menghasilkan puluhan jutawan dari bisnis MLM secara offline dan online!

Isi Formulir di Bawah Ini Sekarang Juga!

Dari mana anda mendengar tentang website ini?
Kami menjaga kerahasiaan data anda
*for non Oriflame members only
©copyright d'BCN

Comments are closed.