Ingin Awet Muda? Diet Sehat Solusinya!

Ingin Awet Muda Diet Sehat SolusinyaBagi seorang wanita, kulit adalah simbol kecantikan yang patut dijaga kesehatannya. Ada ratusan produk krim kulit di pasaran yang menjanjikan Anda memiliki kulit lebih muda, halus, dan kencang.

Sebagian besar diantaranya ditawarkan dengan harga yang cukup tinggi, sehingga banyak yang merasa bahwa merawat kulit merupakan kegiatan yang mahal.

Kini ada cara yang lebih sehat untuk membantu Anda menjaga kesehatan kulit. Dan yang pasti, Anda tidak perlu merogoh kocek terlalu dalam untuk mendapatkannya. Caranya adalah dengan menjalankan diet sehat.

Salah satu elemen penting untuk memiliki kulit yang sehat melalui diet adalah dengan minum air putih yang cukup. Setidaknya 8-10 gelas air minum perhari adalah jumlah yang dianjurkan untuk menjaga kesehatan kulit.

Air berfungsi untuk melembabkan sel-sel kulit, membuang produk limbah, dan menjaga sirkulasi udara pada kulit. Hal ini dapat membantu proses regenerasi kulit sehingga membuatnya tampak bercahaya. Menjaga kulit Anda tetap lembab juga dapat membantu mengurangi garis-garis kerutan di wajah penyebab penuaan dini.

Beberapa vitamin dan mineral, khususnya vitamin A, C dan E, juga berperan besar bagi kesehatan kulit. Orang yang kekurangan vitamin cenderung memiliki kulit kering. Pada tingkat yang parah, kulit kering bisa menyebabkan pendarahan dengan bekas luka yang sulit hilang. Vitamin ini bisa Anda dapatkan pada buah-buahan dan sayuran yang bisa Anda dapatkan dengan harga yang murah.

Kulit juga membutuhkan serat. Untuk menambah serat dalam diet Anda, cobalah makan lebih banyak buah dan sayuran. Makanlah buah-buahan dan sayuran berwarna oranye, merah atau hijau tua, seperti; labu kuning, wortel, ubi jalar, tomat, dan bayam setiap hari. Bahan makanan yang berwarna ini, diketahui mengandung beta karoten, antioksidan yang dapat menangkal aktivitas sel radikal bebas penyebab kulit berkerut.

Biji bunga matahari juga diketahui memiliki manfaat yang tinggi bagi kesehatan kulit. Biji bunga matahari mengandung vitamin E yang tak hanya ampuh mengatasi reaksi radikal bebas, tetapi juga berfungsi melindungi kulit dari molekul-molekul perusak eksternal yang berasal dari polusi udara.

Dengan kombinasi diet seimbang, latihan teratur, dan istirahat yang cukup maka memiliki kulit yang sehat dan awet muda bukan lagi impian. Siapa bilang merawat kulit harus mahal?

Belajar berbisnis bersama d'BC Network!
Jaringan independent consultant Oriflame yang sudah terbukti menghasilkan puluhan jutawan dari bisnis MLM secara offline dan online!

Isi Formulir di Bawah Ini Sekarang Juga!

Dari mana anda mendengar tentang website ini?
Kami menjaga kerahasiaan data anda
*for non Oriflame members only
©copyright d'BCN

Comments are closed.