Jangan buang biji anggur!

grape

Anggur. Siapa yang tak suka buah yang satu ini? Segar dan tak bosan-bosan disantap sebagai buah meja. Jenisnya pun beragam, ada anggur putih, hijau, merah, unggu hingga yang berwarna kehitaman.  Selain rasanya yang lezat anggur juga baik dikonsumsi karena segudang nutrisi yang dikandungnya. Sebut saja, karbohidrat, serat, vitamin C, A, B (thiamin), E, dan K (kalium), dan flavonoid sebagai antioksidan.

Akan tetapi ada kebiasaan buruk yang sering dilakukan ketika mengkonsumsi buah anggur. Orang-orang sering mengupas kulit dan membuang bijinya karena sedkiti tidak enak bila dimakan.  Padahal kandungan flavonoid ( antioksidan) tertinggi terkandung pada kulit dan biji anggur. Persentase kandungan aktioksidannya berkali-kali lipat dibandingkan dengan pada daging buahnya.

Berikut maanfaat dari mengkonsumsi biji anggur:

  1. menjauhkan resiko penyakit stroke, karena mengandung endungeoned pycnogenol,  yang merupakan zat penguat kolagen yang menjaga kelenturan pembuluh darah
  2. menurunkan resiko penyakit kanker, karena kaya antioksidan
  3. kolagen dan tinggi antioksidan dan vitamin berarti mampu menjaga keremajaan kulit
  4. menurunkan kadar kolesterol jahat, mengurangi resiko sakit jantung
  5. minyak ekstrak biji anggur juga bisa mengatasi kerontokan

Belajar berbisnis bersama d'BC Network!
Jaringan independent consultant Oriflame yang sudah terbukti menghasilkan puluhan jutawan dari bisnis MLM secara offline dan online!

Isi Formulir di Bawah Ini Sekarang Juga!

Dari mana anda mendengar tentang website ini?
Kami menjaga kerahasiaan data anda
*for non Oriflame members only
©copyright d'BCN

Comments are closed.