JENIS-JENIS SAYURAN SEHAT

VITAMIN & MINERALSEMUA jenis sayuran memang sehat. Tapi berdasarkan nilai kandungan gizi, terdapat tujuh sayuran paling sehat untuk selalu dikonsumsi.
Jika Anda berencana menjalankan diet sehat yang mencakup banyak sayuran, maka Anda harus menyertakan daftar sayuran sehat di bawah ini di dalamnya. Diet ini tidak hanya membuat Anda sehat, tetapi juga meningkatkan kualitas hidup Anda. Berikut tujuh makanan sehat, seperti dilansir Boldsky.

Brokoli

Ketika berbicara tentang superfood, brokoli tidak akan pernah luput untuk disebutkan. Dengan kandungan antioksidan dan sifat pelawan kanker, brokoli pasti termasuk dalam urutan pertama sayuran sehat untuk disertakan di piring Anda. Kandungan folat dan vitamin C di dalamnya merupakan bonus tambahan untuk Anda.

Paprika

Capsicum merupakan kandungan sehat yang dikandung paprika. Terutama paprika yang berwarna merah dan kuning mengandung lebih banyak capsicum yang merupakan antioksidan pelawan kanker. Sedangkan paprika hijau memiliki klorofil yang membantu dalam re-energi sel dalam tubuh dan menyebarkan pertumbuhan sel.

Brussels sprouts (kol mini)

Brussels sprouts merupakan sayuran hijau menyerupai kol, tetapi berukuran mini. Anda tidak dapat memiliki daftar makanan super tanpa sayuran berdaun hijau di dalamnya.

Sayuran ini sangat penting bagi wanita hamil karena mengandung asam folat, vitamin B yang mencegah cacat tabung saraf. Brussels sprouts atau kubis Brussel mengandung vitamin C, K, serat, serta asam lemak omega-3.

Belajar berbisnis bersama d'BC Network!
Jaringan independent consultant Oriflame yang sudah terbukti menghasilkan puluhan jutawan dari bisnis MLM secara offline dan online!

Isi Formulir di Bawah Ini Sekarang Juga!

Dari mana anda mendengar tentang website ini?
Kami menjaga kerahasiaan data anda
*for non Oriflame members only
©copyright d'BCN

Comments are closed.