Jerawat di Punggung, Kenapa ya?

jerawatdipunggung



Sahabat Cantik, Jerawat di punggung itu emang nyebelin ya ? Dan herannya, ia muncul tepat di garis bra, kenapa ya ?

Ternyata jerawat yang ada di sekitar tali bra disebabkan karena 3 hal tersebut dibawah ini lho :

  1. Bra yang terlalu ketat.Karena diikat terlalu ketat, kulit kerap mengalami iritasi dan gatal sehingga tak heran bila bakteri penyebab jerawat bisa berkembang dan memancing timbulnya jerawat di punggung.
  2. Bra yang terlalu longgar. Bila terlalu longgar, bra juga dapat memicu timbulnya jerawat di punggung. Hal ini diakibatkan oleh tali bra yang menggesek kulit secara konstan dan akhirnya memicu iritasi, gatal atau jerawat.
  3. Tidak mencuci bra secara teratur. Apakah Anda selalu mencuci bra secara teratur setelah mengenakannya? Hmm… bila tidak, mulai saat ini selalu cuci bra secara teratur. Meskipun letaknya di dalam, dan tampaknya tidak kotor, bra justru menimbun keringat dan cocok menjadi tempat berkembangnya bakteri.

Selain harus mencuci secara teratur, sebaiknya Anda mencuci bra dengan sabun yang mengandung antibakteri, jemur di tempat yang kering dan jangan biarkan ia dalam keadaan basah terlalu lama.

Yang tak kalah penting, pilihlah bra dengan bahan yang nyaman dan menyerap keringat, hindari juga bra yang terlalu ketat. Kunjungi dermatologist bila jerawat semakin meradang dan gatal.

Bedak jerawat punggung adalah lotion yang ampuh menghilangkan jerawat punggung. Jerawat yang muncul pada tubuh dapat diatasi dengan bedak jerawat ini dalam waktu singkat. Tentu, anda juga harus menjaga kebersihan tubuh agar terhindar dari jerawat punggung dengan tidak memakai pakaian yang terlalu tebal di saat cuaca panas, mandi minimal 2 kali sehari, segera mengganti pakaian yang lembab.

Belajar berbisnis bersama d'BC Network!
Jaringan independent consultant Oriflame yang sudah terbukti menghasilkan puluhan jutawan dari bisnis MLM secara offline dan online!

Isi Formulir di Bawah Ini Sekarang Juga!

Dari mana anda mendengar tentang website ini?
Kami menjaga kerahasiaan data anda
*for non Oriflame members only
©copyright d'BCN

Comments are closed.