JUS CRANBERRY UNTUK INFEKSI PENCERNAAN

Jus cranberry kaya akan zat anti bakteri yang dapat mencegah kambuhnya infeksi saluran pencernaan pada anak-anak  Demikian penemuan para ahli di Universitas British Columbia Vancouver, Kanada. Menurut para peneliti, jus cranberry yang dibuat dengan kandungan tinggi proanthocyanidin (PAC) bisa mengurangi resiko infeksi hingga 60%. PAC adalah komponen yang membuat cranberry punya potensi untuk melawan bakteri. banyak perempuan minum jus dan suplemen cranberry untuk mencegah kambuhnya infeksi pencernaan.

Selama ini masih sedikit penelitian terkait cranberry pada anak-anak, Padahal infeksi saluran pencernaan cenderung merupakan penyakit yang umum menyerang mereka.

Infeksi yang terus kambuh dapat membahayakan ginjal pafa beberapa kasus anak-anak. Dokter biasanya akan memberikan antibiotik. Masalahnya antibiotik mempunyai efek samping dan dapat menyebabkan bakteri kebal. Jadi para ahli kemudian menggali potensi pada Cranberry untuk anak-anak.

 

Belajar berbisnis bersama d'BC Network!
Jaringan independent consultant Oriflame yang sudah terbukti menghasilkan puluhan jutawan dari bisnis MLM secara offline dan online!

Isi Formulir di Bawah Ini Sekarang Juga!

Dari mana anda mendengar tentang website ini?
Kami menjaga kerahasiaan data anda
*for non Oriflame members only
©copyright d'BCN

Comments are closed.