Kaki Bebas Bulu : Waxing Sendiri Di Rumah

waxingWaxing adalah cara menghilangkan bulu di tubuh yang hasilnya tahan lebih lama daripada mencukur. Waxing bisa mengangkat bulu halus hingga ke akarnya, dan membuat kulit mulus lebih lama. Area yang biasa di waxing contohnya kaki dan ketiak. Melakukan waxing di pusat kecantikan profesional sudah pasti harganya mahal. Selain itu bahan kimia pembuat krim waxing sering tidak cocok dengan kulit sehingga menimbulkan iritasi. Lebih baik melakukan waxing sendiri di rumah, dan hanya butuh tiga bahan alami untuk membuatnya.

Step 1

Siapkan panci anti lengket, sendok kayu dan dan kain kasa/perban. Campurkan 2 cangkir gula pasir, ¼ cangkir air lemon dan ¼ cangkir air panas ke panci anti lengket.

Step 2

Masak dengan api besar. Jangan diaduk hingga mencair seluruhnya. Bila anda aduk maka karamel akan seperti `berambut`

Step 3

Perhatikan, bila sudah cair, boleh diaduk. Apabila mulai muncul gelembung seperti mendidih, kecilkan api kompor.

Step 4

Matikan api bila sudah terbentuk karamel berwarna keemasan. Diamkan dulu hingga karamel hangat-hangat kuku atau sudah nyaman untuk disentuh kulit.Tapi jangan terlalu dingin, karena akan sulit disendok dan karamel akan menjadi keras.

Step 5

Gunakan sendok kayu. Aplikasikan karamel pada bagian tubuh yang ingin dihilangkan bulunya, contohnya sepanjang tulang kering. Tempetkan kain kasa/ kain perban secara memanjang mengikuti polesan karamel tersebut. Tekan-tekan tiga kali agar kuat menempel.

Step 6

Cabut kain dengan cepat dari arah yang berlawanan dengan arah pertumbuhan bulu. Bulu-bulu halus di kaki anda akan tercabut tanpa rasa perih. Cuci kaki dengan air hangat untuk membuang residu karamel di kulit. Oleskan lotion.

Belajar berbisnis bersama d'BC Network!
Jaringan independent consultant Oriflame yang sudah terbukti menghasilkan puluhan jutawan dari bisnis MLM secara offline dan online!

Isi Formulir di Bawah Ini Sekarang Juga!

Dari mana anda mendengar tentang website ini?
Kami menjaga kerahasiaan data anda
*for non Oriflame members only
©copyright d'BCN

Comments are closed.