KEJU LEZAT KAYA MANFAAT

Selain enak, keju kaya nutrisi. Dapat mencegah gigi berlubang dan bisa diolah menjadi berbagai macam hidangan.

  • Apakah nutrisi pada keju sama dengan bahan dasarnya (susu) ? kurang lebih ya. sebagai bahan dasar perbandingan, kandungan kalsium pada dua iris/lembar keju setara dengan segelas susu. kandungan kalsium pada tiap jenis keju bisa berbeda, tergantung proses pengolahannya. seperti susu, keju, juga mengandung vitamin D, Sehingga kalsium lebih mudah diserap tubuh.
  • Kandungan mineral lainnya yaitu fosfor dan zinc(seng). Bersama dengan kalsium, fosfor bekerja sebagai zat pembentuk tulang. Mineral ini juga berperan penting dalam proses pencernaan, fungsi otak, ginjal dan jantung. pembentukan protein, keseimbangan hormon, dan membantu  proses metabolismeenergi. Seng berperan dalam sistem imun, pencernaan, metabolisme energi, penyembuhan jerawat dan luka membantu meredakan stress, hingga mengontrol diabetes.
  • Protein pada keju sedikit berbeda dari susu. Dalam proses pematangan keju, protein susu (kasein) dipecah menjadi bentuk yang lebih kecil dan sederhana, seperti oligopeptida dan asam amino. Proses ini juga menciptakan struktur dan rasa keju yang khas. keunggulan lainnya, protein menjadi lebih mudah dicerna.
  • Kandungan kalsium, selain bagus untuk kesehatan tulang, juga untuk gigi. Dibandingkan susu, keju memberikan manfaat langsung terhadap kesehatan gigi: bisa mencegah karies (lubang) pada gigi karena proses mengunyah. Ini baik, mengingat 90%  anak indonesia usia 0-16 tahun menderita gigi berlubang.

 

Belajar berbisnis bersama d'BC Network!
Jaringan independent consultant Oriflame yang sudah terbukti menghasilkan puluhan jutawan dari bisnis MLM secara offline dan online!

Isi Formulir di Bawah Ini Sekarang Juga!

Dari mana anda mendengar tentang website ini?
Kami menjaga kerahasiaan data anda
*for non Oriflame members only
©copyright d'BCN

Comments are closed.