KHASIAT STONE FRUITS

Ada persamaan antara buah persik (peach), plum dan nekatrin. Selain rasanya sama-sama enak, ketiganya dapat memerangi penyakit yang berkaitan dengan obesitas, diabetes serta gangguan jantung dan pembuluh darah (sindrom metabolik). Buah-buahan ini mempunyai komponen yang bekerja sebagai anti obesitas, anti radang dan anti diabetes. Juga dapat mengurangi  oksidasi kolesterol jahat LDL yang membahayakasn kesehatan jantung. Inilah hasil penelitian yang dilakukan Texas Agrilife Research, Amerika Serikat.

stone fruits Uniknya, campuran komponen bioaktif dari ketiga buah-buahan tersebut bekerja secara simultan dalam komponen berbeda dari tiap penyakit. Penelitian menunjukkan, keempat kelompok femol yang terkandung dalam buah persik, plum dan nektarin, yakni antosianin, clorogenic acids, quercetin derivativers dan kotekhin bekerja pada sel-sel berbeda : sel lemak, makrofag, dan sel dinding pembuluh darah.

Tiap jenis mengandung sekelompok fenolik serupa, tapi dengan proporsi yang berbeda-beda. Semuanya merupakan sumber komponen bioaktif yang baik  bila dikonsumsi secara kombinasi efeknya menjadi saling menguatkan.

Stone fruits adalah buah dengan satu biji yang diselimuti daging buah. Contoh stone fruits lokal adalah, mangga, jamblang, alpukat dan manggis.

Belajar berbisnis bersama d'BC Network!
Jaringan independent consultant Oriflame yang sudah terbukti menghasilkan puluhan jutawan dari bisnis MLM secara offline dan online!

Isi Formulir di Bawah Ini Sekarang Juga!

Dari mana anda mendengar tentang website ini?
Kami menjaga kerahasiaan data anda
*for non Oriflame members only
©copyright d'BCN

Comments are closed.