Khasiat Teh Hijau untuk Kecantikan

Khasiat Teh Hijau untuk KecantikanKhasiat teh hijau untuk kesehatan telah diketahui sejak lama. Berdasarkan hasil penelitian diketahui bahwa teh hijau memiliki banyak manfaat untuk kesehatan tubuh, antara lain mempunyai kemampuan untuk membasmi virus dan kuman, memperkuat saluran darah, antiradiasi, memperlancar pembuangan urin, menekan pertumbuhan sel kanker, menguatkan email gigi dan mencegah kerusakan gigi, mencegah pembengkakan gusi, menurunkan tekanan darah pada penderita hipertensi, dan menguatkan tulang.

Khasiat hebat hijau tidak hanya terletak pada kemampuannya memberi manfaat untuk kesehatan. Teh hijau juga memiliki beragam manfaat untuk kecantikan, antara lain melindungi kulit dari sinar matahari, mengatasi jerawat, dan mengatasi wajah berminyak.

Bagaimana cara untuk mengambil manfaat teh hijau guna mengatasi problem kecantikan tersebut? Berikut tips untuk Anda.

  1. Melindungi kulit dari sengatan sinar matahari

Paparan sinar matahari yang berlebih dapat membuat kulit terbakar, yaitu kulit terasa perih kulit, memerah, dan lebih gelap. Dalam jangka panjang, paparan sinar matahari yang berlebihan dapat mengakibatkan kanker kulit.

Untuk melindungi kulit dari paparan sinar matahari Anda dapat menggunakan tabir surya, mengenakan pakaian lengan panjang, atau menggunakan payung. Anda juga dapat memanfaatkan teh hijau untuk melindungi kulit. Caranya sangat mudah. Seduh teh hijau dan tunggu hingga dingin. Kemudian, gunakan air teh hijau untuk mengompres bagian kulit yang akan terpapar paparan sinar matahari, menggunakan kain yang lembut. Diamkan hingga mengering. Lakukan pengompresan ini sekitar 30 menit sebelum beraktivitas di luar ruangan.

  1. Mengatasi wajah berminyak

Teh hijau dapat Anda gunakan sebagai toner alami untuk mengatasi kulit wajah yang berminyak. Khasiat teh hijau untuk mengurangi kelebihan minyak di wajah ini berkat berbagai kanduangan di dalamnya, antara lain antioksidan, mineral, dan vitamin. Cara menggunakan teh hijau sebagai toner alami adalah sebagai berikut. Seduh teh hijau, lalu tuang pada cetakan es. Simpan di dalam lemari es dan tunggu hingga membeku. Usapkan teh hijau yang telah membeku pada wajah. Lakukan perawatan ini secara teratur setiap hari.

  1. Mengatasi jerawat

Jika Anda memiliki masalah berupa wajah yang berjerawat, Anda dapat memanfaatkan teh hijau untuk mengatasinya. Caranya sangat mudah. Siapkan teh hijau celup. Seduh dengan air panas dan tunggu hingga dingin. Gunakan kantong teh hijau untuk mengompres wajah yang berjerawat.

Belajar berbisnis bersama d'BC Network!
Jaringan independent consultant Oriflame yang sudah terbukti menghasilkan puluhan jutawan dari bisnis MLM secara offline dan online!

Isi Formulir di Bawah Ini Sekarang Juga!

Dari mana anda mendengar tentang website ini?
Kami menjaga kerahasiaan data anda
*for non Oriflame members only
©copyright d'BCN

Comments are closed.