KIAT MEMILIH PELEMBAB YANG BAIK

pelembab

Apa yang membuat suatu pelembab – moisturizer – sebagai pelembab yang baik? Menurut Ricard Maksimoski,  pelembab yang baik harus bisa menarik kelembaban dari luar ke dalam sambil mempertahankan kelembaban yang sudah ada. Untuk menemukan sekutu terbaik anda, kenali istilah-istilah teknologi baru kulit berikut ini :

# Antioksidan – melindungi  kulit terhadap radikal bebas dan membantu memperbaiki jaringan – jaringan  kulit yang rusak akibat sinar matahari. Yang termasuk kategori antioksidan adalah : alpha lipoid acid, vitamin C dan E, teh hijau, ekstrak grape-seed, co-enzyme Q10, pyruvic acid dan ekstrak papaya.

# Emolient – menghasilkan perawatan sehalus sutra , jenis – jenis yang populer : hydrolyze sweet almond dan minyak rice bran, grape – seed oil dan sodium lauryl sulfite.

# Humectant menarik air ke dalam kulit. Contohnya : glycerin sebagai butylenes glycol dan jenis – jenis alami dari rumput laut, ekstrak tumbuhan.

# Hydroxy acid – terdiri dari alpha, beta dan poly adalah pengelupas non abrasive, jenis terbaru, PHA – Poly Hydroxy Acid – dikatakan bisa mencegah termasuk menyembuhkan kerusakan akibat sinar matahari dengan menjaga agar sel – sel tetap sehat dan menormalkan tingkat pemulihannya.

# Lipid adalah asam – asam amino esensial atau asam – asam lemak yang merangsang produksi kolagen dan membantu mempertahankan air di dalam sel – sel. Cari yang mengandung protein wheat, soy, whey, dan oat ; ceramide; asam linoleid dan hyaluronic (zat ini bisa menahan air sampai 999 kali berat air itu)

# Natural Moisturizing Faktor (NMF) adalah cocktail pencinta air yang membantu kulit tetap lembab dan mengangkut kelembaban ke tempat yang memerlukan.

# Retinoid –  salah satu bentuk vitamin A topical – dioleskan di permukaan kulit – yang memerangi penuaan dini dengan merangsang pembaharuan sel – sel. Juga membantu mencerahkan bintik – bintik cokelat akibat terbakar sinar matahari dan menghapus garis – garis halus.

# Silikon – digunakan untuk menciptakan penutup bebas minyak yang mengunci kelembaban tanpa menyumbat pori. Silicon yang umum digunakan adalah : dimethicone.

Belajar berbisnis bersama d'BC Network!
Jaringan independent consultant Oriflame yang sudah terbukti menghasilkan puluhan jutawan dari bisnis MLM secara offline dan online!

Isi Formulir di Bawah Ini Sekarang Juga!

Dari mana anda mendengar tentang website ini?
Kami menjaga kerahasiaan data anda
*for non Oriflame members only
©copyright d'BCN

Comments are closed.