KIAT TATA RIAS WAJAH

foundationCara tepat mengenakan dan memilih alas bedak

Anda mungkin bertanya-tanya, saat mengoleskan alas bedak cair ke wajah, lebih baik menggunakan jari saja atau harus dengan sponge? Sekilas tampaknya memang repot dan susah mengoleskan alas bedak dengan sponge atau busa. Tapi meratakan alas bedak dengan jari-jari bias membuat kulit jadi hangat. Membuat hasil akhir polesan jadi tidak rata. Selain itu, terus menerus memasukkan jari-jari kedalam alas bedak berisiko besar memindahkan bakteri ke dalam cairan.

Dengan menggunakan sponge sintetik, anda bias mendapatkan hasil akhir yang halus dan rata serta tidak terkesan berat. Selain itu, juga lebih higieik. Untuk menghindari timbunan di sekitar garis rambut, oleskan alas bedak mulai dari bagian bawah tengah wajah lalu ratakan kea rah luar.

Tips memilih alas bedah :

Pilih alas bedak yang warnanya padu dengan warna kulit Anda. Saat mencobanya , oleskan ke garis rahang, bukan ke punggung tangan. Untuk menutupi lingkaran gelap atau jerawat, gunakan concealer yang warnanya 1 tingkat lebih muda dari warna alas bedak Anda. Oleskan dengan kuas makeup datar dan baurkan ke tepi. Untuk mengoleskan alas bedak, campur cairan itu terlebih dahulu pada punggung tangan anda. Lalu oleskan dengan menggunakan sponge mulai dari bagian tengah bawah wajah dan baurkan ke luar. Rapikan dengan mengoleskan bedak tabur dalam warna yang sama dengan alas bedak dengan menggunakan puff  bedak. Tekan sambil berpindah agar tidak menghilangkan alas bedak. Bersihkan bedak yang berlebihan dengan kuas besar untuk makeup.

Belajar berbisnis bersama d'BC Network!
Jaringan independent consultant Oriflame yang sudah terbukti menghasilkan puluhan jutawan dari bisnis MLM secara offline dan online!

Isi Formulir di Bawah Ini Sekarang Juga!

Dari mana anda mendengar tentang website ini?
Kami menjaga kerahasiaan data anda
*for non Oriflame members only
©copyright d'BCN

Comments are closed.