KOKOA DAN MANFAATNYA

Cokelat hitamCokelat hitam memang bagus untuk kesehatan jantung.Para peneliti di Harvard menganalisa 21 penelitian ilmiah pada kokoa, komponen utama cokelat hitam, dan menyimpulkan bahwa konsumsi kokoa punya hubungan dengan kesehatan kardiovaskular dan manfaat kesehatan lainnya.

Penelitian yang mereka lakukan secar ekstensif menemukan bahwa kokoa menurunkan tekanan darah, meningkatkan kesehatan dan elastisitas pembuluh darah serta memperbaiki kadar kolesterol. Karena memperbaiki aliran darah, maka manfaatnya juga dirasakan oleh otak,yakni mengembangkan kemampuan belajar dan daya ingat.

Kokoa mengandung flavonoid yang melindungi manusia terhadap penyakit, Kokoa memiliki 3 jenis flavonoid yaitu : procyanidin, catechin dan epicatechin. Sebuah penelitian yang hasilnya sudah dimuat dalam American Journal of Clinical Nutrition menemukan bahwa epicatechin dapat menurunkan tekanan darah. Penelitian lain di San Diego State University menyebutkan bahwa mereka yang mengkonsumsi cokelat hitam memiliki kadar gula darah yang lebih rendah dan kolesterol  yang lebih sehat dibandingkan dengan orang yang mengkonsumsi cokelat jenis lain.

Belajar berbisnis bersama d'BC Network!
Jaringan independent consultant Oriflame yang sudah terbukti menghasilkan puluhan jutawan dari bisnis MLM secara offline dan online!

Isi Formulir di Bawah Ini Sekarang Juga!

Dari mana anda mendengar tentang website ini?
Kami menjaga kerahasiaan data anda
*for non Oriflame members only
©copyright d'BCN

Comments are closed.