Kopi Vs Selulit

kopi-dan-selulitSelulit dan Stretchmark memang sangat mengganggu penampilan wanita. Semakin dilihat semakin tampak mengerikan dan membuat tidak percaya diri. Produk krim penghilang selulit dan stretchmark sekarang memang sudah mulai bermunculan. Tapi ladies, jika ada cara yang lebih hemat untuk mengatasinya, kenapa tidak dicoba?

Yang anda butuhkan hanya 3 bahan:
– baby oil/olive oil (pilih salah satu),
– ampas bubuk kopi , dan
– gula palem.

Ketiga bahan tersebut dicampurkan dengan jumlah sesuai kebutuhan anda masing-masing. Aduk hingga membentuk konsistensi seperti scrub/ lulur kopi.  Balurkan ke bagian tubuh yang bermasalah , lalu gosok perlahan selma 10 menit layaknya anda men-scrub tubuh seperti biasa. Terakhir bilas dengan air, lalu mandilah seperti biasa.

Kandungan caffein yang terkandung di dalam kopi dipercaya mampu membantu memerangi stretchmark dan selulit. Lakukan perawatan ini rutin 2-3 kali seminggu sampai anda dapatkan lagi kulit mulus anda seperti dulu. Selamat mencoba 🙂

Belajar berbisnis bersama d'BC Network!
Jaringan independent consultant Oriflame yang sudah terbukti menghasilkan puluhan jutawan dari bisnis MLM secara offline dan online!

Isi Formulir di Bawah Ini Sekarang Juga!

Dari mana anda mendengar tentang website ini?
Kami menjaga kerahasiaan data anda
*for non Oriflame members only
©copyright d'BCN

Comments are closed.