Kosmetik Yang PERLU dan TIDAK PERLU Disimpan Dalam Kulkas

 

KOSMETIK

Akhir-akhir ini teknologi kecantikan pun semakin berkembang dengan terciptanya beragam inovasi dalam dunia kecantikan. Salah satu inovasi yang terbaru adalah kulkas khusus untuk produk kosmetik. Really? Yes, indeed! Kulkas khusus kosmetik ini datang dari LA Closet Design yang memproduksi kulkas tersebut dengan sentuhan yang mewah. Mau tahu harganya? Kalau kamu memang tertarik membelinya, siapkan saja uang $2.075 atau seharga Rp20juta untuk satu buah kulkas super mewah ini. So pricey!

Inovasi ini tentunya didasari dengan kebiasaan perempuan yang suka menyimpan produk kecantikan mereka di kulkas. Cara ini pasti umum dilakukan bagi kamu yang melakukan perawatan ke dokter kulit dan mendapatkan produk perawatan kulit langsung dari racikan sang dokter. Beberapa dokter pasti merekomendasikan untuk menyimpan deretan produk tersebut di dalam kulkas agar lebih terjaga, tetap awet, serta tidak berjamur.

Bagaimana dengan produk yang biasa kita beli dari pasaran? Apakah produk-produk ini juga perlu disimpan di dalam kulkas dengan alasan yang sama layaknya produk kecantikan dari dokter? Menurut Tussy Inggriani, Beauty Specialist dari Oriflame, menjelaskan bahwa tidak semua produk yang perlu penyimpanan seperti ini. “Di Oriflame, produk-produk seperti day cream, nite cream, dan serum itu tidak perlu dimasukan ke dalam kulkas. Satu hal yang penting, penyimpanan rapi dan tidak terkontaminasi udara,” jelasnya kepada FIMELA.

Lalu produk seperti apa yang lebih baik disimpan di dalam kulkas? “Produk yang bisa kamu masukkan ke dalam kulkas itu seperti toner or penyegar,” tambahnya. Mengapa? Karena jika dimasukkan ke dalam kulkas, toner ini pun akan lebih maskimal sebagai penyegar, peringkas pori, dan juga sekaligus mengurangi kelebihan minyak di wajah. Toner yang dimasukkan ke dalam kulkas ini juga akan terasa lebih dingin dan bisa membuat wajah terasa lebih segar. Begitu dikeluarkan, sebaiknya digunakan setelah beberapa saat sesuai dengan suhu ruangan. Hal ini dilakukan untuk menghindari kulit kering dan terjadinya iritasi pada kulit.

Lalu, bagaimana dengan makeup? Apakah ada produk makeup yang bisa dimasukkan ke dalam kulkas? Tussy pun mengatakan bahwa tidak ada makeup yang seperlu itu untuk dimasukkan ke dalam kulkas. Ada yang bilang kalau cat kuku adalah salah satu produk makeup yang perlu dimasukkan ke kulkas. Jawabannya? Tidak perlu. Menurut Tussy, justru jika cat kuku dimasukkan ke dalam kulkas malah akan membuat cat kuku ini membuat kering. Sama halnya yang terjadi pada lipstik. Kalau parfum? Tahukah kamu, justru parfum sebaiknya tidak seharusnya berada di dalam ruangan yang lebih dingin. “Cukup simpan parfum di dalam suhu ruangan dan kemasannya tertutup rapat,” tutup Tussy.

Nah, sudah tahu kan produk mana yang bisa dimasukkan ke dalam kulkas, mana yang sebaiknya jangan. Rawat produk kecantikan kamu dengan meletakkannya pada tempat yang seharusnya ya!

Sumber : yahoo

Belajar berbisnis bersama d'BC Network!
Jaringan independent consultant Oriflame yang sudah terbukti menghasilkan puluhan jutawan dari bisnis MLM secara offline dan online!

Isi Formulir di Bawah Ini Sekarang Juga!

Dari mana anda mendengar tentang website ini?
Kami menjaga kerahasiaan data anda
*for non Oriflame members only
©copyright d'BCN

Comments are closed.