Kulit Kencang dan Mulus Berkat Buah Kiwi

kiwiBuah yang satu ini rasanya asam-asam segar. Asyik jika dimakan langsung ataupun dibuat minuman atau hiasan kue. Rupanya, si hijau kiwi juga kaya akan nutrisi juga berkhasita hebat buat kulit. Manis asam segar dan kulitpun jadi mulus.

Buah yang berkulit cokelat berbulu halus dengan warna daging hijau cerah berbiji hitam kecil ini kaya akan vitamin E. Vitamin inilah yang membuat kulit sehat dan halus. Vitamin E membantu mengganti sel kulit yang mati dan membuatnya mulus bercahaya. Produk kecantikan yang beredarpun menambahkan ekstrak vitamin E di dalamnya yang baik buat kesehatan kulit.

Menurut The University of Maryland Medical Center, buah yang kaya vitamin E bisa mengurangi kerutan pada kulit. Dalam penelitian terhadap hewan, vitamin E bisa mengurangi efek buruk sinar matahari dari dalam secara alami.

Dalam 100 gram buah kiwi terdapat 1,5 mg vitamin E, dan 92.7 mg vitamin C di dalamnya. Vitamin C diperlukan untuk memproduksi kolagen yang bisa menjaga kekencangan kulit. Kekurangan kolagen bisa membuat kulit kehilangan elastisitas dan membuatnya tampak kusam.

Tak hanya mengencangkan kulit, vitamin C juga membantu memperbaiki kulit. Kandungan vitamin C dalam kiwi rupanya lebih banyak dibandingkan buah jeruk. Vitamin C dalam kiwi membantu cegah kulit kering.

Rajin konsumsi buah yang kaya vitamin C dan E seperti kiwi bisa membuat kulit tampak awet muda. Jika bosan memakan langsung buah kiwi, bisa juga dibuat menjadi jus, tambahan dalam es buah, salad, ataupun dibuat es loli dan juga campuran puding. Hmm, rasanya segar, kulitpun jadi cantik!

Belajar berbisnis bersama d'BC Network!
Jaringan independent consultant Oriflame yang sudah terbukti menghasilkan puluhan jutawan dari bisnis MLM secara offline dan online!

Isi Formulir di Bawah Ini Sekarang Juga!

Dari mana anda mendengar tentang website ini?
Kami menjaga kerahasiaan data anda
*for non Oriflame members only
©copyright d'BCN

Comments are closed.