Langsing dan Sehat dengan Jeruk Nipis

JERUK NIPIS3

Sahabat cantik, Jeruk nipis mengandung minyak terbang limonene dan linalool, juga flavonoid, seperti poncirin, hesperidine, rhoifolin dan naringin. Kandungan buahnya yang masak adalah synephrine dan N-methyltyramine, selain asam sitrat, kalsium, fosfor, besi dan vitamin A, B1, dan C. yang mampu melangsingkan tubuh.

caranya:
• Seduh 3 sendok makan teh dengan segelas air panas, biarkan hangat, lalu saring.
• Peras 1 buah jeruk nipis lalu campurkan ke dalam air teh, aduk rata.
• Minum ramuan ini masing-masing 1/2 gelas dipagi hari dan sore hari.

Selain itu air jeruk nipis yang diminum setiap pagi juga bermanfaat sebagai pembersih untuk lever. Sifatnya adalah ‘basa’, bukan ‘asam’, walaupun rasa di lidahnya ‘asem’..

Most of our food is ‘asam’, seperti nasi, daging dan sejenisnya.. PH-nya harus dinetralkan ke angka 7, sehingga harus banyak mengkonsumsi makanan yang sifatnya ‘basa’ dan banyak mengandung enzim baik seperti yang ada pada sayuran dan buah2an….

Selain membersihkan lever, jeruk nipis merupakan vitamin c alami dosis tinggi, jadi tidak perlu lagi suplemen, pakai yang alami saja biar lebih cespleng )

Jeruk nipis atau lemon fungsinya sama saja. Untuk tahap pertama disarankan perasan murni 2 atau 3 butir jeruk nipis/lemon dicampur dg air hangat dan madu… Lama2 mulai coba tahap intermediete, perasan murni tanpa campuran.. Nah kalo ngerasa mulai snat snut flu, hajar perasan murni dari 7 butir.

~~~~~~~~~~~~~~
Selamat mencoba dan semoga bermanfaat..

 

 

Belajar berbisnis bersama d'BC Network!
Jaringan independent consultant Oriflame yang sudah terbukti menghasilkan puluhan jutawan dari bisnis MLM secara offline dan online!

Isi Formulir di Bawah Ini Sekarang Juga!

Dari mana anda mendengar tentang website ini?
Kami menjaga kerahasiaan data anda
*for non Oriflame members only
©copyright d'BCN

Comments are closed.