LEBIH BAIK CUCI DENGAN AIR PANAS ATAU DINGIN?

 LEBIH BAIK CUCI DENGAN AIR PANAS ATAU DINGINAda orang yang selalu mencuci buah & sayuran dengan air panas. Menurut mereka, tujuannya adalah menghilangkan racun atau toksin yang terdapat di kulitnya. Benarkah cara ini lebih baik?

Menurut para ahli, sebaiknya sayuran dan buah dicuci dengan air biasa terlebih dahulu, lalu bilas dengan air matang hangat atau dingin sebelum dimakan. Mencuci  sayuran salad dengan air panas akan membuat sayuran layu. Untuk sayuran ini, cuci dengan air dingin.

Sikat sayuran akar dan kentang di bawah air mengalir dengan menggunakan sikat khusus untuk kentang atau sikat kuku yang lembut. Jangan pernah mencuci jamur. Bersihkan kotoran dengan menggunakan sejenis kuas seperti kuas cat untuk membuang kotorannya.

Cuci buah dan sayuran dengan air dingin. Sering kulit buah atau sayuran dikupas sehingga kalau pun ada sejumlah residu yang tertinggal, akan bisa dihilangkan. Jika sayuran lettuce anda tampak agak layu, masukkan ke dalam mangkuk berisi air. Tabahkan 1 sendok makan gula, maka daun lettuce anda akan segar seketika.

Belajar berbisnis bersama d'BC Network!
Jaringan independent consultant Oriflame yang sudah terbukti menghasilkan puluhan jutawan dari bisnis MLM secara offline dan online!

Isi Formulir di Bawah Ini Sekarang Juga!

Dari mana anda mendengar tentang website ini?
Kami menjaga kerahasiaan data anda
*for non Oriflame members only
©copyright d'BCN

Comments are closed.