MAKANAN DAN BUAH-BUAHAN PENCEGAH KANKER

  1. Tomat : Bukan hanya mengandung lycopene, phytochemical antioksidan yang juga membantu mencegah penyakit jantung, tapi juga sumber yang baik dari vit A, C dan E, semuanya menentukan radikal-radikal bebas yang bisa menyebabkan berbagai penyakit, termasuk kanker di dalam tubuh.
  2. Semangka : Mengandung antioksidan, sekitar 80% dari vitamin C harian, dan 30%  dari vit A atau betakaroten.  Semangka juga mengandung lycopene, senyawa pencegah kanker. Makan lebih banyak sayuran dan buah menurunkan resiko kanker paru, oral, esaphageal dan kanker kolon.
  3. Kol dan wortel : Kol termasuk sayuran cruciferous, yang membRDantu menurunkan resiko kanker kolon, dan kanker rectal. Kol juga kaya serat dan mengandung hampir 50% Angka Kecukupan Gizi (AKG) atau RDA (Recommended Daily Allowance) Vit C.  Wortel sumber istimewa dari serat dan betakaroten, dan mengandung 308% RDA Vit A.
  4. Blueberry dan strawberry : keduanya kaya vitamin C dan serat. Ditambah lagi rasanya enak.
  5. Paprika : Irisan paprika mengandung semua nutrien yang diperlukan untuk menurunkan resiko kanker seperti lycopene, betakaroten dan vit C.
  6. Aprikot dan biji bunga matahari :Aprikot yang dikeringkan kaya betakaroten dan bisa disimpan sebagai alternatif camilan non lemak. Biji bunga matahari mengandung selenium, salah satu penghancur kanker.
  7. Salad pasta, bean dan brokoli : 1/4 cup kidney bean mengandung serat dan protein yang sama dengan 2 ons daging merah. Pasta gandum juga sumber serat yang baik. Brokoli mengandung vit C. Campur ketiganya dan beri Italian dressing untuk menu makan malam anda sebagai pencegah kanker.

Belajar berbisnis bersama d'BC Network!
Jaringan independent consultant Oriflame yang sudah terbukti menghasilkan puluhan jutawan dari bisnis MLM secara offline dan online!

Isi Formulir di Bawah Ini Sekarang Juga!

Dari mana anda mendengar tentang website ini?
Kami menjaga kerahasiaan data anda
*for non Oriflame members only
©copyright d'BCN

Comments are closed.