Makanan Penambah Berat Badan.

gambar gemukBagi anda yang sedang dalam program menambah berat badan, anda dapat memilih makanan-makanan berikut sebagai menu harian anda karena mengandung cukup kalori, protein dan lemak baik untuk tubuh anda :

1. Selai kacang (dengan kandungan garam). 2 sdm selai kacang mengandung 188 kalori, dan 72% kalori tersebut berasal dari lemak nabati.

2. Pisang. Satu buah pisang ukuran sedang (18-20cm) sudah mengandung 100 kalori, dimana 92% nya berasak dari karbohidrat.

3. Telur rebus. Satu buah telur rebus mengandung 77 kalori, dengan rincian 64% lemak, 3% karb, 33% protein. Apabila anda mengolahnya dengan cara lain menggunakan minyak atau margarin maka kalorinya akan lebih tinggi lagi.

4. Dada ayam. 1/2 bagian dada ayam ukuransedang saja sudah mengandung 191 kalori yang terdiri dari 37% lemak dan 63% protein. Apabila digoreng menggunakan kulit maka kalorinya akan jauh lebih tinggi yaitu 313 kalori.

5. Susu dan olahannya. Segelas susu mengandung 122 kalori sedangkan 1 iris keju cheddar (28gram) mengandung 113kalori.

6. Ikan tuna. 100 gram ikan tuna mengandung 116 gram kalori yang 93% adalah protein, hanya sedikit lemak.

Nah, dari beberapa contoh makanan diatas, anda dapat memilih dan menghitung kalori yang anda asup tiap hari agar kebutuhan kalori per hari tercukupi sehingga program menambah berat badan anda bisa lebih efektif. Jangan lupa imbangi dengan olahraga secara teratur.

Belajar berbisnis bersama d'BC Network!
Jaringan independent consultant Oriflame yang sudah terbukti menghasilkan puluhan jutawan dari bisnis MLM secara offline dan online!

Isi Formulir di Bawah Ini Sekarang Juga!

Dari mana anda mendengar tentang website ini?
Kami menjaga kerahasiaan data anda
*for non Oriflame members only
©copyright d'BCN

Comments are closed.